alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tega! Bayi Laki-laki di Ciputat Dibuang ke Tempat Sampah

Pebriansyah Ariefana Senin, 19 April 2021 | 16:52 WIB

Tega! Bayi Laki-laki di Ciputat Dibuang ke Tempat Sampah
Ilustrasi bayi yang baru dilahirkan (Shutterstock).

Suara tangisannya pun sempat menggegerkan warga sekitar.

SuaraJakarta.id - Nasib malang dialami seorang bayi laki-laki di Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. Baru dilahirkan, dia malah dibuang oleh orangtuanya di tempat sampah.

Bayi laki-laki itu ditemukan di samping depot isi ulang air galon di pinggir Jalan Tarumanegara, Kelurahan Cirendeu, Ciputat Timur, Minggu (19/4/2021).

Suara tangisannya pun sempat menggegerkan warga sekitar.

Penjaga depot isi ulang air minum Hendri mengaku, dirinya sempat mendengar tangisan bayi itu. Tetapi, dirinya tak menduga bahwa tangisan itu berasal dari bayi yang dibuang di pinggir jalan.

Baca Juga: Tega! Bayi Baru Lahir Dibuang ke Sungai Cikukulu, Untung Masih Selamat

"Awalnya jam 8 saya buka toko, lagi bersih-bersih galon denger suara tangisan anak bayi. Abis itu saya masuk ke dalem dan main game sampe jam 11, saya kirain itu anak tetangga," katanya ditemui di lokasi, Senin (19/4/2021).

Tiga jam kemudian, Hendri kaget lantaran ada kuli bangunan yang di samping tokonya itu geger menemukan bayi di tempat sampah.

"Ada tukang proyek nemuin bayi di bungkusan plastik merah dan kain, masih ada tali pusarnya.

Sementara itu, ketua RT setempat Samsul Bahri mengaku, dirinya ikut terkejut dengan adanya penemuan bayi di tempat sampah pinggir jalan itu. Saat ini, pihaknya pun masih belum mengetahui, siapa yang tega membuang bayi mungil tersebut.

"Sampai saat ini kita belum tahu siapa yang buang, masih dalam penyelidikan polisi," katanga saat ditemui di kediamannya, Senin (19/4/2021).

Baca Juga: Dibalik Megahnya Masjid Agung Al-Jihad Ciputat, Pernah Jadi Penjara Belanda

Terkini bayi tersebut dalam kondisi sehat dan sementara dirawat oleh salah seorang warga.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait