alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Kandung Betrand Peto Minta Pulsa, Ruben Onsu Perhitungan Modal Duit

Pebriansyah Ariefana Senin, 19 April 2021 | 17:40 WIB

Ibu Kandung Betrand Peto Minta Pulsa, Ruben Onsu Perhitungan Modal Duit
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan Betrand Peto. [Instagram]

Ruben Onsu pun dengan Ibu kandung Betrand Peto. Ruben Onsu mengaku sedih karena pihak keluarga Betrand memiliki maksud tertentu setiap kali menelepon anaknya.

SuaraJakarta.id - Ruben Onsu marah saat ibu kandung Betrand Peto minta pulsa. Ruben Onsu perhitungan modal duit untuk Betrand Peto. Sementara belum balik modal.

Ruben Onsu pun dengan Ibu kandung Betrand Peto. Ruben Onsu mengaku sedih karena pihak keluarga Betrand memiliki maksud tertentu setiap kali menelepon anaknya.

“Kalau kalian kangen, cinta dengan anak ini, telfon dengan ‘Hai, Etan kami rindu.’ Jangan ujung-ujungnya, ada ujungnya. Saya sedih, setiap telpon, ada ujungnya. Anak saya ini bukan sapi. Sebutir garam saya haramin kamu buat beli dan perlengkapan ayah. Saya tidak perlu, ini buat bekal kamu besar nanti,” ujarnya dilansir dari kanal YouTube The Onsu Family, Senin (19/4/2021).

Dalam hal ini, Ruben Onsu adalah ayah angkat Betrand Peto. Sementara yang disemprot Ruben Onsu adalah keluarga kandung Betrand Peto.

Baca Juga: Ruben Onsu Semprot Ibu Kandung Betrand Peto Suka Minta Pulsa, Ungkit Duit

Ruben Onsu lalu membahas honor Betrand Peto jauh lebih kecil dari modal yang harus ia keluarkan. Ruben Onsu angkat Betrand Peto sebagai anak dan memberikan banyak kemewahan.

“Apa enggak menjadi malu honornya berapa yang dipeributkan berapa? Itu pertanyaan saya? Betrand lebih gede di modalnya enggak? iya, gagapa orang anak gue kok,” kata dia.

Ruben Onsu semprot ibu kandung Betrand Peto suka minta pulsa. Bakan dengan keras Ruben Onsu menyebut jika Betrand Peto bukan sapi perah.

Ruben Onsu mengumumkan aksi ibu kandung Betrand Peto itu ke publik lewat konten YouTube. Ruben Onsu membagikan pesan yang didapatnya dari pihak keluarga Betrand.

Dalam pesan itu, pengirim pesan mengaku kecewa karena Betrand tidak menuruti permintaannya untuk membelikan pulsa.

Baca Juga: Ivan Gunawan Tak Pernah Berat Gendong Ruben Onsu, Alasannya Bikin Haru

Ruben Onsu juga menasihati keluarga Betrand untuk bekerja dan tidak mengandalkan anak yang masih di bawah umur.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait