alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dipuji Netizen Antre Vaksinasi Covid-19: Harta, Tahta, Nicholas Saputra

Rizki Nurmansyah Rabu, 21 April 2021 | 07:10 WIB

Dipuji Netizen Antre Vaksinasi Covid-19: Harta, Tahta, Nicholas Saputra
Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]

Curhatan seorang wanita kala mengantre bersama Nicholas Saputra untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

SuaraJakarta.id - Aktor Nicholas Saputra menjadi perbincangan di linimasa media sosial, khususnya Twitter, lantaran ikut antre panjang saat vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia, Senin (19/4/2021), yang juga diikuti sejumlah seniman dan budayawan.

Tindakan Nicholas Saputra yang tertib antre vaksinasi ini pun mendapat pujian dari warganet, dan menjadi trending topic di Twitter.

Hal ini bermula dari unggahan salah seorang netizen dengan akun @Teh__L yang membagikan tangkapan layar berisi curhatan seorang wanita kala mengantre bersama Nicholas Saputra untuk mendapatkan vaksinasi Covid-19.

Dalam ceritanya, wanita yang disembunyikan identitasnya itu mengatakan, bahwa ia sangat berterima kasih kepada pemerintah RI yang telah memberikan vaksin kepada dirinya.

Baca Juga: Pekerja Seni Ingin Vaksinasi COVID-19? Ini Jalur Mendapatkannya

Terlebih lagi, proses pemberian vaksinasi untuk seniman dan budayawan itu juga turut disaksikan oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan juga Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sejak sebelum menerima vaksin, calon penerima sudah melalui uji swab antigen terlebih dahulu dengan protokol kesehatan yang ketat.

Semuanya berjalan dengan lancar meskipun sempat ada drama ketika hendak berpindah dari meja satu pendataan menuju ke meja dua pengecekan kesehatan.

Semuanya berjalan lancar di meja satu, tetapi saat di meja dua antrean mulai dibuat kacau disebut karena ada selebritas yang datang terlambat dan langsung dipersilakan menyerobot antrean oleh penyelenggara. Ia mengaku tidak masalah jika hanya satu kali, tetapi ia sudah dua kali dilewati dan bahkan nyaris untuk kali ketiga.

Sementara di belakangnya juga sudah ada beberapa orang yang mengantre. Salah seorang pemuda bahkan mendatanginya dan bertanya mengapa barisan mereka tidak lekas maju-maju. Mungkin, pemuda itu berharap agar wanita ini tidak membiarkan barisan mereka terus diserobot.

Baca Juga: Kasus Covid-19 di Bantul Terus Tambah, Saat Ini Sudah Sentuh Angka 11.000

Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia yang turut disaksikan langsung Presiden Joko Widodo, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]
Aktor Nicholas Saputra melakukan vaksinasi Covid-19 di Galeri Nasional Indonesia yang turut disaksikan langsung Presiden Joko Widodo, Senin (19/4/2021). [Tangkapan Layar YouTube Setkab]

Hal yang membuat ia salut adalah, aktor Nicholas Saputra bahkan ikut mengantre sejak pagi dan berada di barisan sebelahnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait