alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Keluh Ojol Tangsel soal Demam BTS Meal McD: Antre 3 Jam, Ongkir Cuma Rp 10 Ribu

Rizki Nurmansyah Rabu, 09 Juni 2021 | 19:41 WIB

Keluh Ojol Tangsel soal Demam BTS Meal McD: Antre 3 Jam, Ongkir Cuma Rp 10 Ribu
Sejumlah ojol tampak tengah bersantai di samping McD Serpong Jaya, Tangsel, Rabu (9/6/2021). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Di McD Serpong Jaya Tangsel memang sempat ramai antrean ojol akibat promo BTS Meal McDonalds tersebut.

SuaraJakarta.id - Demam BTS Meal—paket menu makanan terbaru McDonald's hasil kolaborasi dengan boy band K-Pop, BTS—tengah menggandrungi masyarakat Indonesia. Khususnya para kawula muda yang menggemari boy band asal Korea itu.

Namun tak semua masyarakat antusias terhadap promo BTS Meal tersebut. Contohnya para pekerja ojek online (ojol) di Serpong, Jaya, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Alih-alih mendapatkan cuan karena kebanjiran order, mereka justru mengeluh. Bahkan, mereka justru kompak mematikan aplikasi menghindari orderan BTS Meal yang sedang happening itu.

Hal itu diungkapkan salah satu ojol yang biasa nongkrong di McD Serpong Jaya, Sadam. Dia mengaku, mematikan aplikasi untuk menghindari paparan Covid-19.

Baca Juga: 5 Gerai McD di Jaktim Ditutup Imbas BTS Meal, Satu Manajer Diamankan Polisi

"Yang nongkrong di sini mah dimatiin semua aplikasinya. Kita sudah paham semua kalau promonya ramai, langsung dimatiin aplikasinya," katanya kepada SuaraJakarta.id, Rabu (9/6/2021).

Dia menuturkan, di McD Serpong Jaya Tangsel memang sempat ramai antrean ojol akibat promo BTS Meal McDonalds tersebut. Tetapi, kata dia, ojol yang mengantre itu bukan dari ojol yang biasa nongkrong di McD Serpong Jaya.

"Itu mah ojol dari luar, bukan dari sini. Kalau yang di sini sudah pada tahu, pasti langsung matiin aplikasinya. Bahaya, urusannya panjang," tuturnya.

Senada diungkapkan Muhamad Tamrin. Menurutnya, adanya promo BTS Meal bukan membuat untung malah merugi.

"Antrenya tiga jam, ongkos kirim cuma Rp10 ribu. Boro-boro untung, waktu habis cuma buat nunggu orderan," keluhnya.

Baca Juga: Bubarkan Antrean McD di Jaksel, Polisi: Promo BTS Meal Sementara Dihentikan

Suasana di McD Serpong Jaya, Tangsel, tak lagi ramai dari antrean ojol untuk mengambil pesanan paket BTS Meal milik customer yang sempat terjadi pada siang tadi, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Wivy Hikmatullah]
Suasana di McD Serpong Jaya, Tangsel, tak lagi ramai dari antrean ojol untuk mengambil pesanan paket BTS Meal milik customer yang sempat terjadi pada siang tadi, Rabu (9/6/2021). [Suara.com/Wivy Hikmatullah]

Pantauan SuaraJakarta.id di McD Serpong Jaya Tangsel, tak ada antrean ojol untuk mengambil pesanan BTS Meal dari customer. Pengunjung yang melakukan drive thru pun tak begitu ramai.

Tampak sejumlah satpam berjaga di depan McD Serpong Jaya dan mengatur alur sejumlah pengunjung yang melakukan drive thru.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait