facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bukan Polisi, Sopir Pajero Aniaya Sopir Kontainer Kabur ke Jatim Usai Aksinya Viral

Pebriansyah Ariefana | Muhammad Yasir Senin, 28 Juni 2021 | 10:45 WIB

Bukan Polisi, Sopir Pajero Aniaya Sopir Kontainer Kabur ke Jatim Usai Aksinya Viral
Viral pengemudi Pajero ngampuk serang dan pecahkan kaca mobil truk kontainer. (Foto: bidik layar Instagram)

Berkenaan dengan itu, Nasriadi memastikan bahwa O bukan lah anggota TNI atau Polri. Melainkan seorang pelaut.

SuaraJakarta.id - Pengemudi Mitsubishi Pajero berinisial O (39) sempat melarikan diri ke Trenggalek, Jawa Timur usai menganiaya sopir truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Dia melarikan diri usai aksinya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan pihaknya sempat mengejar O ke Trenggalek. Namun ternyata yang bersangkutan diketahui hendak kembali ke Jakarta hingga akhirnya tertangkap di Bandara Soekarno-Hatta sekitar pukul 08.00 WIB pagi tadi.

"Pas di Bandara Juanda itu kita cek manifes ternyata dia terbang ke Jakarta. Nah tim yang di jakarta sudah stand by di sini (Bandara Soekarno-Hatta). Jadi kita tangkap dia pukul 08.00 WIB tadi," kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Senin (28/6/2021).

Berkenaan dengan itu, Nasriadi memastikan bahwa O bukan lah anggota TNI atau Polri. Melainkan seorang pelaut.

Baca Juga: Miskomunikasi, Jenazah Covid di Gresik Dikubur Keluarganya Sendiri Tanpa APD

"Bukan anggota TNI bukan anggota Polri. pekerjaannya pelaut. Tapi karna lagi covid gini dia kerja di tempat pencarian tenaga kerja," bebernya.

Dalam perkara ini O telah ditetapkan sebagai tersangka. Dia dijerat dengan pasal berlapis terkait penganiayaan dan penggunaan plat nomor kendaraan palsu.

"Nah pelatnya itu pelat palsu kita lagi kembangkan dari mana dia dapat pelat tersebut. Kemudian dimana dibuatnya," katanya.

Viral

Polisi sebelumnya dikabarkan telah menangkap pengemudi Mitsubishi Pajero yang menganiaya sopir dan merusak truk kontainer di Jalan Yos Sudarso, Sunter, Jakarta Utara. Dia ditangkap pada Senin (28/6/2021) pagi ini.

Baca Juga: Pesta Miras Pemuda Blitar, Ujungnya Berantem Sampai Ada yang Ditusuk

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengatakan pihaknya akan menyampaikan secara detil penangkapan tersebut dalam jumpa pers siang ini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait