alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Tangkap Tiga Preman Pemalak Sopir Truk di Jakarta Utara

Erick Tanjung | Muhammad Yasir Kamis, 22 Juli 2021 | 14:45 WIB

Polisi Tangkap Tiga Preman Pemalak Sopir Truk di Jakarta Utara
Aksi preman palak sopir truk di Jakarta Utara viral di media sosial. (Foto: bidik layar Instragram)

"Sudah tertangkap tiga orang," kata Nasriadi.

SuaraJakarta.id - Polisi akhirnya menangkap pelaku pemalakan sopir truk kontainer di Jakarta Utara yang sempat viral di media sosial. Total pelaku yang ditangkap berjumlah tiga orang.

Wakapolres Metro Jakarta Utara, AKBP Nasriadi mengatakan pelaku berhasil diamankan tak lama setelah peristiwa ini viral di media sosial.

"Sudah tertangkap tiga orang," kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Kamis (22/7/2021).

Aksi premanisme terhadap sopir truk kontainer kembali terjadi di Jakarta Utara. Dalam video viral di media sosial seorang sopir dirampas barang berharganya oleh pelaku yang biasa disebut asmoro.

Baca Juga: Saat PPKM, Kematian Pasien Isoman COVID 19 Meningkat

Video ini salah satunya diunggah oleh akun Instagram @cetul.22. Berdasar keterangannya peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Cilincing, Jakarta Utara atau tepatnya di depan PT Bogasari.

Pelaku terlihat tanpa basa-basi naik ke pintu truk kontainer yang sedang melaju pelan. Selanjutnya dia merampas barang milik sopir.

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Guruh Arif Darmawan mengklaim telah menerima informasi terkait peristiwa ini. Dia mengatakan pihaknya tengah memburu pelaku tersebut.

"Anggota sudah bergerak tadi malam. Semoga bisa segera ditangkap," kata Guruh saat dikonfirmasi, Kamis (22/7) pagi.

Perintah Jokowi

Baca Juga: Pasien Covid-19 Meninggal Saat Isoman di Sunter Agung Melonjak

Pada Juni 2021 lalu Presiden Joko Widodo alias Jokowi sempat memerintahkan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk memberantas premanisme yang membuat resah sopir truk kontainer di Jakarta Utara. Printah Jokowi itu menyusul adanya keluhan langsung dari sopir-sopir truk kepadanya saat melakukan kunjungan kerja.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait