alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cara Daftar Vaksinasi Merdeka Khusus Warga Jakarta 1-17 Agustus 2021

Pebriansyah Ariefana Minggu, 01 Agustus 2021 | 11:32 WIB

Cara Daftar Vaksinasi Merdeka Khusus Warga Jakarta 1-17 Agustus 2021
Program vaksinasi merdeka

Program vaksinasi merdeka ini khusus untuk warga Jakarta yang khususnya sedang mencari slot vaksinasi Covid-19.

SuaraJakarta.id - Cara daftar vaksinasi merdeka khusus warga Jakarta 1 Agustus sampai 17 Agustus 2021. Program vaksinasi merdeka ini khusus untuk warga Jakarta yang khususnya sedang mencari slot vaksinasi Covid-19.

Polda Metro Jaya resmi menginisasi program Vaksinasi Merdeka, yang akan dilaksanakan pada tanggal 1 sampai 17 Agustus 2021 nanti.

Setidaknya, sejumlah 900 RW di seluruh DKI Jakarta akan jadi lokasi pelaksanaan program ini sehingga dapat menjangkau lebih banyak orang. Dalam pelaksanaannya, program Vaksinasi Merdeka menggaet partner dari Alodokter untuk menunjang pelaksanaan vaksinasi.

Program vaksinasi merdeka
Program vaksinasi merdeka

Tak hanya itu, setidaknya sudah ada lebih dari 1.400 tenaga kesehatan dan hampir 2.700 orang relawan yang bergabung dalam pelaksanaan program Vaksinasi Merdeka ini. Sehingga diprediksi kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dan optimal.

Baca Juga: Izinkan Tukang Cukur hingga Perkantoran di Jakarta Beroperasi, Anies: Wajib Divaksin Dulu

Lalu bagaimana cara daftar Vaksinasi Merdeka? Bagaimana jadwal pelaksanaan Vaksinasi Merdeka? Dan Apa syarat Vaksinasi Merdeka ini?

Link Pendaftaran Vaksinasi Merdeka

Cara daftar Vaksinasi Merdeka dapat dilaukan secara langsung melalui website resminya. Anda bisa mengklik link pendaftaran Vaksinasi Merdeka di sini (https://vaksinasimerdeka.id/). Atau jika link tersebut tak bekerja, Anda bisa mengunjungi nya langsung pada vaksinasimerdeka.id untuk masuk ke situs resminya.

Pada situs resmi tersebut akan ada tiga tombol utama yang disajikan, yakni pendaftaran vaksinasi dengan Daftar Vaksin, kemudian pengecekan lokasi pelaksanaan dengan Cek Lokasi, dan Jadi Relawan. Menu terakhir sendiri mungkin sudah tak dapat digunakan karena pendaftaran relawan telah ditutup pada tanggal 26 Juli 2021 lalu.

Program vaksinasi merdeka
Program vaksinasi merdeka

Jadwal Pelaksanaan Program Vaksinasi Merdeka

Baca Juga: Viral Warga Berdempetan Demi Antre Vaksinasi, Netizen: Dilarang Berkerumun Kecuali Vaksin

Secara bertahap, program akan dilaksanakan mulai tanggal 1 Agustus 2021 dan terus berlanjut hingga tanggal 17 Agustus 2021.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait