facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Percepat Vaksinasi, PDI Luncurkan Mobil Vaksin Keliling Jakarta

Erick Tanjung | Stephanus Aranditio Minggu, 08 Agustus 2021 | 18:59 WIB

Percepat Vaksinasi, PDI Luncurkan Mobil Vaksin Keliling Jakarta
DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan luncurkan tiga unit mobil 'Kejar Vaksin' untuk mempercepat vaksinasi Covid-19, Minggu (8/8/2021). [Suara.com/Stephanus]

"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam setiap kegiatan gotong royong. Vaksinasi harus terus berlanjut hingga kekebalan kelompok terbentuk," kata Yuke.

SuaraJakarta.id - DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan luncurkan tiga unit mobil 'Kejar Vaksin' untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19, Minggu (8/8/2021).

Ketua DPC PDI Perjuangan Jakarta Selatan, Yuke Yurike mengatakan tiga mobil beserta dengan tenaga kesehatan tersebut akan menyisir wilayah yang tingkat vaksinasinya masih rendah selama 2 minggu ke depan.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami dalam setiap kegiatan gotong royong. Vaksinasi harus terus berlanjut hingga kekebalan kelompok terbentuk," kata Yuke di Pondok Labu, Jakarta Selatan, Minggu (8/8/2021).

Menurutnya, mobil vaksinasi keliling ini akan mendukung Vaksinasi di DKI karena beberapa Kecamatan di Jakarta selatan tingkat vaksinasinya masih di bawah 50 persen, seperti Kecamatan Jagakarsa, Kebayoran Lama, dan Pasar Minggu.

Baca Juga: Wagub DKI Klaim, Proyek Tempat Pembakaran Sampah di Tebet Tak Ada Polusi

Dia juga menyebut ada sentra vaksinasi bagi masyarakat di Museum Layang-Layang, Pondok Labu yang sejauh ini sudah menyuntik 1.500 warga dalam dua pekan.

"Kami berharap setelah PPKM selesai, tempat wisata seperti museum ini bisa kembali hidup dengan protokol kesehatannya yang ketat," tuturnya.

Turut hadir sejumlah anggota DPRD daerah pemilihan Jakarta Selatan, seperti Gembong Warsono, Panji Virgianto, Indrawati dan sebagainya; Ketua DPD PDI Perjuangan, Ady Widjaja dan Sekjen DPP PDI Perjuangan, Hasto Kristianto.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait