alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hyundai City Store di PIM 3 Resmi Dibuka, Konsumen Bakal Diberi Bingkisan Token

RR Ukirsari Manggalani | Manuel Jeghesta Nainggolan Selasa, 07 September 2021 | 16:34 WIB

Hyundai City Store di PIM 3 Resmi Dibuka, Konsumen Bakal Diberi Bingkisan Token
Hyundai Exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3 salah satunya menampilkan Hyundai Palisade [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Andalan Motor buka showroom keempat, pengunjung silakan bersiap-siap dapat hadiah token.

SuaraJakarta.id - Andalan Motor membuka showroom keempatnya pada hari ini, Selasa (7/9/2021). Berlokasi di Pondok Indah Mall atau PIM 3 Jakarta Selatan, gerai terbarunya disebut Hyundai City Store. Demikian dikutip dari kanal otomotif Suara.com, jaringan SuaraJakarta.id.

Hadir sebagai bintang utama adalah berbagai produk Hyundai. Seperti mobil listrik Hyundai Kona dan Hyundai IONIQ EV, sampai Hyundai Staria yang masuk kelas MPV mewah, serta Hyundai Palisade di kelas SUV.

Dan sebagai bingkisan bagi para konsumen, Andalan Motor dan Tokocrypto bekerja sama memberikan token. Terbilang uniik, karena biasanya para pembeli mendapatkan keuntungan cashback.

Hyundai Exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3 berhadiah TKO crypto [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].
Hyundai Exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3 berhadiah TKO crypto [Suara.com/Manuel Jeghesta Nainggolan].

Caranya, peminat disilakan membeli mobil selama acara Hyundai Exhibition di Andalan City Store, Pondok Indah Mall (PIM) 3, dan akan mendapatkan TKO token senilai Rp1 juta.

Baca Juga: Empat Menteri RI dan Duta Besar Korea Selatan Hadiri Peresmian Fasilitas Oksigen Hyundai

Adapun pelanggan yang melakukan test drive berhak mendapatkan hadiah berupa TKO token sebagai keuntungan dari kerja sama Hyundai Andalan dan Tokocrypto.

Managing Director Andalan, Raynaldi Setiawan mengatakan, Hyundai telah membuktikan mampu beradaptasi dan mengeluarkan teknologi canggih melalui produk yang dikeluarkan selama lima tahun terakhir, terutama untuk mobil listrik.

Sementara itu, Tokocrypto memiliki tujuan untuk membantu rakyat Indonesia memahami industri crypto dan mengintegrasikan teknologi dalam masyarakat serta ekonomi global.

"Potensi aset kripto sangat besar, sebagai salah satu instrumen investasi masa depan yang diminati oleh masyarakat, bukan hanya di Indonesia, namun mancanegara. Hal ini merupakan kesempatan menarik bagi para pemegang TKO untuk mengakumulasikan aset kripto saat membeli Hyundai," tegas Raynaldi Setiawan, saat pembukaan diler Hyundai Andalan Motor di Pondok Indah Mall 3.

TKO Token adalah proyek kripto lokal yang menyediakan model token hybrid, mengkombinasikan tiap keunggulan dari dua dunia dalam blockchain, yaitu CeFi dan DeFi.

Baca Juga: Hyundai Ioniq 6 Pakai Spion Digital, Setara Audi E-Tron

Sejak awal dirilis pada April 2021 di Launchpad, TKO berhasil menciptakan rekor baru; 10,5 juta BNB yang setara 4,2 miliar dolar Amerika Serikat, serta jumlah partisipan sebanyak 201,406.

TKO mengalami kenaikan sebesar kurang lebih 3.000 persen dalam 30 menit pertama saat listing di Tokocrypto. Salah satu faktor yang mendorong tren positif pergerakan TKO adalah peluncuran TokoMall, NFT Platform dari Tokocrypto dimana TKO menjadi tulang punggungnya pada 19 Agustus 2021.

Secara tren, TKO biasanya akan naik saat ada berita terkini terkait peluncuran fitur atau platform yang mendukung utilitasnya, terlebih NFT sendiri sedang menjadi tren yang menggiring antusiasme besar masyarakat dengan kehadiran NFT marketplace lokal.

Hal ini menunjukkan komitmen besar developer TKO untuk terus mewujudkan visi misinya sesuai dengan yang ditulis di whitepaper TKO.

"Tokocrypto sangat bahagia atas kerja sama yang dilakukan bersama dengan Andalan Motor. Hal ini merupakan wujud semangat kami untuk mengenalkan TKO Token serta benefitnya ke pasar yang lebih luas lagi," demikian pungkas Pang Xue Kai, CEO Tokocrypto.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait