alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sambut HUT TNI, Polwan Berikan Bunga ke Prajurit di Depan Istana

Erick Tanjung Selasa, 05 Oktober 2021 | 13:33 WIB

Sambut HUT TNI, Polwan Berikan Bunga ke Prajurit di Depan Istana
Jajaran Polwan dari Polres Metro Jakarta Pusat memberikan setangkai bunga kepada sejumlah anggota TNI yang berjaga di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021). Antara/ Mentari DG

Hari ini kami pada momen HUT ke-76 TNI membagikan bunga kepada anggota TNI yang berjaga di depan Istana dengan maksud dan harapan agar TNI bisa jaya ke depan," kata Apriyanti.

SuaraJakarta.id - Jajaran Polisi Wanita atau Polwan dari Polres Metro Jakarta Pusat dalam menyambut HUT ke-76 TNI memberikan bunga kepada anggota TNI yang tengah berjaga di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Selasa (5/10/2021).

Setelah upacara peringatan HUT TNI di Halaman Istana Kepresidenan selesai, para Polwan kemudian mendatangi anggota TNI yang tengah bertugas di Jalan Merdeka Utara serta membagikan bunga mawar merah dan putih.

"Hari ini Polres Metro Jakarta Pusat pada momen HUT ke-76 TNI membagikan bunga kepada anggota TNI yang berjaga di depan Istana dengan maksud dan harapan agar TNI bisa jaya ke depan," kata Kasubag Pers Bagsumda Polres Metro Jakarta Pusat Kompol M Apriyanti seraya memberikan bunga di depan Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Para Polwan pun mengucapkan selamat dan apresiasi mereka kepada para prajurit TNI yang sedang berjaga.

Baca Juga: Danrem Warastratama Tegaskan Sinergitas TNI Polri di Surakarta makin Solid

"Terima kasih ya," jawab salah satu anggota TNI ketika menerima bunga itu.

Kompol M Apriyanti mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka memberikan apresiasi kepada anggota TNI yang Selasa ini merayakan HUT ke-76.

Ia berharap kegiatan pemberian mawar ini dapat menguatkan sinergitas antara TNI dan Polri.

"Semoga lebih jaya dan lebih bersinergi lagi dengan Polri," kata Apriyanti.

Pada saat yang sama, prajurit TNI sedang berjaga pada pameran alat utama sistem senjata/alutsista yang digelar di sekitar Istana Kepresidenan Jakarta untuk memperingati HUT Ke-76 TNI yang jatuh pada Selasa, 5 Oktober 2021.

Baca Juga: Pesan Muhammadiyah Buat TNI yang Ulang Tahun ke-76: Jangan Salahgunakan Kekuasaan

Berdasarkan keterangan Biro Pers Sekratariat Presiden, alutsista tersebut ditempatkan di ruas jalan sekitar Istana Kepresidenan Jakarta sejak Minggu 3 Oktober 2021, yakni di Jalan Medan Merdeka Utara dan Jalan Medan Merdeka Barat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait