alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Bagian Leher di Kos Tanjung Duren

Erick Tanjung | Muhammad Yasir Rabu, 06 Oktober 2021 | 21:20 WIB

Seorang Pria Ditemukan Tewas Dengan Luka Bagian Leher di Kos Tanjung Duren
Ilustrasi mayat. (Shutterstock)

Korban ketika itu ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

SuaraJakarta.id - Seorang pria ditemukan tewas di dalam rumah kos-kosan dengan luka di bagian leher. Peristiwa ini terjadi di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat.

Kapolsek Tanjung Duren Kompol Rosana Albertina Labobar mendapat laporan penemuan jenazah itu dari pihak rukun warga alias RT setempat pada pagi tadi. Korban ketika itu ditemukan sudah dalam keadaan kaku.

"Kami dari Polsek Tanjung Duren pukul 09.30 WIB mendapatkan informasi dari RT setempat bahwa ada seorang laki-laki yang posisi di dalam kamar sedangkan pintunya terkunci dan terlihat dari jendela badannya sudah kaku," kata Rosana kepada wartawan, Rabu (6/10/2021).

Berdasar hasil pemeriksaan sementara, ditemukan luka pada bagian leher dan bercak darah di dalam kamar kosan korban. Kekinian, kata Rosana, penyidik masih menyelidiki penyebab daripada kematian korban.

Baca Juga: Toni Diduga Jadi Korban Persekusi Oknum RW Cs, Lurah Kembangan Utara Buka Suara

"Ada luka di bagian leher," ujarnya.

Selain itu, dalam kamar kosan korban penyidik turut menyita barang bukti berupa catatan korban. Barang bukti tersebut telah diamankan untuk diteliti guna mengungkap kasus tersebut.

"Catatan yang bersangkutan, tulisan tangan, ada beberapa yang kami pelajari. Di dalam kamar banyak tulisan tangan dia,"
pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait