alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina, Polisi Akan Periksa Saksi Baru, Siapa?

Rizki Nurmansyah Sabtu, 23 Oktober 2021 | 18:30 WIB

Kasus Rachel Vennya Kabur Karantina, Polisi Akan Periksa Saksi Baru, Siapa?
Selebgram Rachel Vennya menemui awak media usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (21/10/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Selebgram Rachel Vennya diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021).

SuaraJakarta.id - Polisi akan memeriksa saksi baru terkait kasus Rachel Vennya kabur karantina dari Rumah Sakit Darurat COVID-19 (RSDC) Wisma Atlet Pademangan, Jakarta Utara, usai berlibur dari luar negeri.

Hal itu disampaikan Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat. Namun ia enggan menjelaskan siapa saksis baru yang akan dimintai keterangannya tersebut.

"Nanti ada pemeriksaan saksi lain. Dari hasil klarifikasi sementara ada beberapa saksi," kata Ade saat dikonfirmasi, Sabtu (23/10/2021).

"Saksinya sesuai dengan kebutuhan penyidikan," tambahnya, dikutip dari Antara.

Baca Juga: Mobil Mewah Rachel Vennya Nunggak Pajak, Ini Kata Polisi

Dicecar 35 Pertanyaan

Selebgram Rachel Vennya diperiksa penyidik Polda Metro Jaya pada Kamis (21/10/2021) terkait tindakannya kabur dari karantina di RSDC Wisma Atlet Pademangan.

Rachel Vennya tiba di Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.00 WIB dan selesai menjalani pemeriksaan sekitar pukul 23.00 WIB.

Dia keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya bersama manajernya, Maulida Khairunnia dan kekasihnya Salim Nauderer.

Baca Juga: Rachel Vennya Pakai Plat RFS Diduga untuk Mendapat Perlakuan Khusus

Dalam pemeriksaan tersebut Rachel Vennya dicecar 35 pertanyaan oleh penyidik Polda Metro Jaya terkait tindakannya.

Usai menjalani pemeriksaan, Rachel Vennya menyampaikan permintaan maaf kepada publik atas kegaduhan yang ditimbulkannya.

"Saya, Maulida, dan Salim, ingin menyampaikan minta maaf sebesar-besarnya pada semua masyarakat atas kesalahan dan khilaf kami yang sudah meresahkan masyarakat," kata Rachel Vennya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait