alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Alodia Express, Solusi Dalam Pengiriman Barang Ke Luar Negeri di Era Digital

Fabiola Febrinastri | Restu Fadilah Senin, 22 November 2021 | 14:20 WIB

Alodia Express, Solusi Dalam Pengiriman Barang Ke Luar Negeri di Era Digital
Dok: Alodia Express

Pilihlah ekspedisi profesional yang melayani konsumennya secara optimal.

SuaraJakarta.id - Pengiriman barang ke luar negeri selalu ramai setiap harinya dan bukan hal baru lagi. Khususnya di era jual beli online seperti sekarang, para pedagang bisa menjangkau konsumen dari berbagai negara.

Apabila Anda sedang mengembangkan bisnis dan ingin merambah ke pasar internasional, maka harus mempelajari bagaimana cara mengirim paket ke luar negeri.

Sebenarnya tidak ada perbedaan yang terlalu banyak ketika Anda ingin mengirim paket ke luar kota ataupun luar negeri. Oleh karena itu, tidak perlu takut merasa kesulitan dan enggan mencoba. Terlebih lagi sekarang sudah banyak ekspedisi yang melayani pengiriman barang ke luar negeri.

Salah satunya adalah Aida Express yang memungkinkan setiap orang mengirim barang ke berbagai penjuru dunia dengan mudah, aman dan cepat. Pelajari cara mengirim paket ke luar negeri pada artikel dibawah.

Baca Juga: Wanita Beli Makanan Pakai Jasa Ekspedisi, saat Paket Dibuka Naik Darah: Siapa Tuyulnya?

Cara Mengirim Paket ke Luar Negeri Dengan Benar

1. Mengemas Barang

Pengemasan barang adalah tahap paling penting dalam mengirim paket. Tentu setiap jenis barang memiliki metode pengemasan berbeda-beda. Sebagai contoh, Anda kirim paket ke luar negeri berupa aquarium kaca yang mudah pecah.

Pengemasan aquarium harus dilapisi dengan baik, mulai dari memakai buble warp, kardus dan finishing diamankan packing kayu. Sehingga, produk bisa diterima dalam kondisi aman dan mencegah kerusakan.

Beda lagi ketika Anda hanya mengirim dokumen atau surat-surat, maka perlindungannya cukup dilapisi plastik. Apabila sudah memahami bagaimana cara pengemasan barang dengan baik dan benar, maka Anda tidak perlu takut mengirim paket ke luar negeri.

Baca Juga: 5 Wisata Sukabumi, Tonjolkan Keindahan Pantai dan Curug yang Airnya Mengalir Deras

2. Memilih Ekspedisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait