alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Curi Mobil di Condet, Terduga Pelaku Tertangkap Warga Dalam Keadaan Mabuk

Rizki Nurmansyah Selasa, 23 November 2021 | 16:54 WIB

Curi Mobil di Condet, Terduga Pelaku Tertangkap Warga Dalam Keadaan Mabuk
Tangkapan layar seorang pria terduga pelaku pencurian mobil tertangkap oleh warga di Condet, Jakarta Timur, Selasa (23/11/2021). [Instagram@lensa_berita_jakarta]

Terduga pelaku melakukan aksi pencurian mobil di garasi rumah warga.

SuaraJakarta.id - Seorang pria terduga pelaku pencurian mobil di Condet, Jakarta Timur, diamankan polisi saat aksinya ketahuan dan tertangkap warga.

Kasus pencurian di Gg Masjid Al Khairaat, Condet, itu terjadi pada Selasa (23/11/2021) dini hari tadi sekitar pukul 04.30 WIB.

Video penangkapan terduga pelaku pencurian itu pun viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun Lensa Berita Jakarta.

Dalam narasinya, terduga pelaku melakukan aksi pencurian mobil di garasi rumah warga. Pelaku disebutkan dalam kondisi mabuk berat.

Baca Juga: Lancarkan Aksinya Dua Kali, Begini Modus Pencurian besi Proyek Kereta Cepat di Bekasi

“Menurut saksi di rumah, terdengar suara klakson mobil yang tiba-tiba bunyi tanpa henti. Ketika di cek ternyata di dalamnya sudah ada orang yang sudah sempoyongan (mabuk),” tulisnya.

Mengetahui hal itu, korban lantas melaporkan kejadian ini ke Ketua RT setempat. Tak lama kemudian, warga kemudian ramai berkumpul.

Dalam video itu, tampak seorang warga menyeret pelaku ke jalanan. Lantas seorang warga lainnya terlihat menendang terduga pelaku.

Guna mengindari amukan massa yang sudah geram, ketua RT setempat mengamankan pelaku.

Tak lama kemudian, tampak petugas kepolisian datang sekitar pukul 05.10 WIB untuk mengamankan terduga pelaku pencurian mobil tersebut.

Baca Juga: Tepergok Dorong Motor Korban, Pencuri Babak Beluk Dihakimi Massa di Pantai Puri Gading

Untuk melihat video viral penangkapan pelaku pencurian itu, klik di sini.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait