alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gerindra Tegaskan Bela Anies Sampai Akhir Jabatan, Tapi Pertanyakan Soal Hajatan Formula E

Bangun Santoso | Novian Ardiansyah Minggu, 28 November 2021 | 08:00 WIB

Gerindra Tegaskan Bela Anies Sampai Akhir Jabatan, Tapi Pertanyakan Soal Hajatan Formula E
Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani. (Suara.com/Novian)

"Tapi pertanyaannya adalah apakah Formula E bagian dari kebutuhan masyarakat Jakarta? Apakah itu yang menjadi kesejahteraan?" kata Muzani

SuaraJakarta.id - Partai Gerindra memastikan bakal terus membela kepemimpinan Anies Baswedan sebagai Gubernur DKI Jakarta sampai akhir periode.

Kepastian itu disampaikan Sektetaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani saat ditanya awak media usai acara Musyawarah Daerah Tidar Banten di Karawaci, Tangerang, Sabtu (27/11/2021).

"Kami akan membela terus kepemimpinan Mas Anies di DKI Jakarta sampai berakhirnya periode, kami support terus," ucap Muzani.

Hanya saja, terkait hajatan Formula E di DKI Jakarta, Muzani mempertanyakan.

Baca Juga: Bamsoet dan Sahroni Pimpin Pelaksanaan Formula E, F-PDIP DPRD DKI: Urusan Jakpro

"Tapi pertanyaannya adalah apakah Formula E bagian dari kebutuhan masyarakat Jakarta? Apakah itu yang menjadi kesejahteraan?" kata Muzani.

Ia mengingatkan tentang kalimat 'Maju Kotanya, Bahagia Warganya" yang merupakan tagline DKI Jakarta. Ia lantas mempertanyakan kembali apakah Formula E dapat menjadi indikator akan kemajuan kota serta kesejahteraan masyarakatnya atau tidak.

"Karena itu tagline-nya maju kotanya bahagia warganya. Apakah itu ukuran dari kemajuan sebuah kota? Apakah itu yang menyebabkan masyarakat Jakarta bahagia? Nah itu masalahnya," imbuh Muzani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait