facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Beruntun di Taman Kota 1 Tangsel, Dua Mobil Ringsek

Chandra Iswinarno Rabu, 08 Desember 2021 | 17:24 WIB

Kecelakaan Beruntun di Taman Kota 1 Tangsel, Dua Mobil Ringsek
Kecelakaan beruntun terjadi di Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, Lengkong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (8/12/2021). [Suara.com/Wivy Hikmatullah]

Kecelakaan beruntun terjadi di Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, Lengkong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan, Rabu (8/12/2021).

SuaraJakarta.id - Kecelakaan beruntun terjadi di Taman Kota 1 Jalan Letnan Sutopo, Lengkong, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Banten pada Rabu (8/12/2021). Sedikitnya, ada empat kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Salah satu pengendara yang terlibat dalam kecelakaan itu, Sugeng Riyanto (50) mengatakan, ada tiga mobil dan satu motor yang terlibat kecelakaan.

Dia mengaku, saat itu dirinya menaiki mobil bak terbuka warna hitam bernomor pelat B 9049 NUE sedang berhenti menunggu mobil di depannya akan memutar balik ke arah ITC BSD.

"Kita lagi nunggu mobil di depan mau belok, kita mau lurus. Terus dari belakang tiba-tiba ada mobil Xenia Silver nabrak kencang dari belakang," katanya, saat mengevakuasi mobilnya, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga: Kecewa Pernyataan Gubernur Wahidin, KSPSI Tangsel: Kami Bukan Sapi Perah

Akibat kecelakaan itu, mobil bak terbuka yang ditumpanginya mengalami ringsek di bagian depan, kaca bagian depan pun hancur. Selain itu, sejumlah penumpang di yang ada di belakang pun mengalami luka memar akibat terpental dan terkena besi di mobil.

"Di belakang ada lima orang, termasuk saya sesak di dada karena kebentur besi di mobil, supir lecet di bagian muka. Ada motor juga yang jatoh karena kesenggol," ungkapnya.

Kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan beruntun itu kini sudah di evakuasi di Mapolres Tangerang Selatan. Pantauan di lokasi, mobil Xenia Silver yang semula menabrak mobil di depannya itu merupakan mobil kursus stir mobil Panca Sari Jaya.

Terlihat bagian depan mobil tersebut pun ringsek usai menabarak mobil pickup di depannya. 

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Setya Pratama membenarkan adanya peristiwa tersebut. Tetapi hingga saat ini pihaknya belum dapat memberikan keterangan lantaran laporan di lapangan soal kecelakaan tersebut masih dalam proses pembuatan.

Baca Juga: Pejalan Kaki Tewas Ditabrak TransJakarta, Anggota Sabhara Polres Tangsel Dikeroyok

"Sementara (laporannya) lagi dibuat dulu," katanya saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id, Rabu (8/12/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait