facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tertimpa Pohon Tumbang di Kawasan Tanah Abang, Mobil Sudinaker Jakpus Rusak

Rizki Nurmansyah | Fakhri Fuadi Muflih Jum'at, 07 Januari 2022 | 20:29 WIB

Tertimpa Pohon Tumbang di Kawasan Tanah Abang, Mobil Sudinaker Jakpus Rusak
Doumentasi - Petugas Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat membereskan pohon yang menimpa mobil bernomor polisi B 355 RFP, Kamis (4/2/2021). [Dok. Sudin Pertamanan dan Hutan Kota Jakarta Pusat]

Kendaraan yang tertimpa pohon tumbang tidak mengalami kerusakan parah.

SuaraJakarta.id - Hujan deras dan angin kencang melanda sejumlah kawasan di Jakarta. Imbasnya, sebuah pohon yang berada di perkantoran Konimex, Jalan Wahid Hasyim, Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat, tumbang hingga menimpa dua mobil.

Salah satu mobil yang tertimpa merupakan kendaraan operasional milik Suku Dinas Pertanaman dan Hutan Kota Jakarta Pusat.

"Satu mobil itu milik Suku Dinas (Sudin) Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jakarta Pusat dan satu mobil pribadi," ujar Kasudin Pertanaman dan Hutan Kota Jakarta Pusat, Mila Ananda saat dikonfirmasi, Jumat (7/1/2022).

Kendati demikian, Mila menyatakan kendaraan yang tertimpa pohon tumbang tidak mengalami kerusakan parah.

Baca Juga: 4 Pohon di Sekitar Monkey Forest Ubud Tumbang Dan Timpa Kabel Listrik

Sebab batang yang menimpanya juga disebutnya juga tidak terlalu besar.

"Pohonnya tidak besar sih, ukuran diameter 30 centimeter. Mobil tidak terlalu mengalami kerusakan parah sekali," jelasnya.

Karena kerusakan mobil operasional, Mila menyebut masih melakukan koordinasi dengan Dinas Pertamanan dan Hutan Kota. Masih belum diketahui apakah nantinya ada pergantian kerugian lewat asuransi atau tidak.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait