alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tangkap Komika Fico Fachriza Polisi Sita Tembakau Gorilla

Bangun Santoso | Muhammad Yasir Jum'at, 14 Januari 2022 | 12:17 WIB

Tangkap Komika Fico Fachriza Polisi Sita Tembakau Gorilla
Komika Fico Fachriza [Twitter]

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan detil dari kasus penangkapan Fico Fachriza akan disampaikan saat jumpa pers

SuaraJakarta.id - Kasus penangkapan artis terkait narkoba mengejutkan publik. Kali ini adalah komika Fico Fachriza yang dikabarkan ditangkap polisi.

Komika Fico Fachriza ditangkap polisi karena terkait penyalahgunaan narkoba jenis tembakau gorilla. Saat ini, yang bersangkutan masih diperiksa secara intensif oleh aparat kepolisian.

Hal ini disampaikan oleh Wakil Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Donny Alexander. Kendati begitu Donny belum menyebut jumlah barang bukti tembakau gorilla yang turut disita dari tangan Fico.

"Iya benar (tembakau gorilla)," kata Donny saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Baca Juga: 4 Artis Ditangkap Karena Narkoba di Awal Tahun 2022, Ardhito Pramono dan Fico Fachriza Kejutkan Publik

Fico disebut ditangkap jajaran Ditresnarkoba Polda Metro Jaya pada Kamis (13/1/2022) malam. Ia ditangkap dengan barang bukti narkoba.

"Ditangkap kemarin malam, ada barang buktinya," kata Dirresnarkoba Polda Metro Jaya Kombes Pol Mukti Juharsa saat dikonfirmasi, Jumat (14/1/2022).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan detil dari kasus ini akan disampaikan saat jumpa pers. Rencananya, jumpa pers akan berlangsung sore nanti.

"Sore kita rilis," kata Zulpan.

Baca Juga: Sebelum Tertangkap Narkoba, Fico Fachriza Diakui jadi yang Terkuat Isap Tembakau Gorilla

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait