facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ampun Dah! Pelajar SD di Cibubur Hendak Tawuran, Satu di Antaranya Bawa Sajam

Rizki Nurmansyah | Yaumal Asri Adi Hutasuhut Kamis, 27 Januari 2022 | 15:58 WIB

Ampun Dah! Pelajar SD di Cibubur Hendak Tawuran, Satu di Antaranya Bawa Sajam
Tangkapan layar video tawuran pelajar di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (26/1/2022). Tujuh di antaranya merupakan siswa SD, bahkan salah satunya kedapatan membawa sajam. [Instagram@kabar.jaktim]

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat, sejumlah pelajar berlarian di tengah jalan. Mereka seperti mengejar lawannya.

SuaraJakarta.id - Aksi percobaan tawuran dilakukan sejumlah pelajar di Jalan Taruna Jaya, Kelurahan Cibubur, Jakarta Timur. Peristiwa itu terjadi pada, Rabu (26/1/2022) kemarin.

Mirisnya, dari para pelajar yang coba tawuran tersebut, tujuh di antaranya masih berstatus siswa Sekolah Dasar (SD). Satu orang bahkan kedapatan membawa senjata tajam (sajam).

Video aksi tawuran pelajar itu pun beredar di media sosial, setelah diunggah akun Instagram @kabar.jaktim. Video itu diduga direkam oleh salah satu kelompok pelajar yang tawuran itu.

"Terjadi tawuran antar pelajar di Jalan Taruna Jaya Cibubur, Jakarta Timur (di depan Pancanaka Green Leaf ) Rabu (26/1) Sore," tulis @kabarjaktim dalam keterangannya, dikutip Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Baca Juga: Anak SD di Jakarta Timur Bawa Senjata Tajam Diamankan Saat Mau Serang Pelajar Lain

Dalam video berdurasi 42 detik itu terlihat, sejumlah pelajar berlarian di tengah jalan. Mereka seperti mengejar lawannya.

Kapolsek Ciracas, Kompol Jupriono ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, dia mengatakan, tawuran belum sempat terjadi.

"Baru kumpul-kumpul langsung diamankan warga lalu diserahkan ke Polsek Ciracas," kata Jupriono saat dihubungi Suara.com, Kamis (27/1/2022).

Jupriono mengungkapkan, sebanyak tujuh siswa SD diamankan. Bahkan satu di antaranya didapati memiliki sajam.

"Yang kami amankan anak-anak SD. Ada satu orang yang kedapatan membawa senjata tajam," kata Jupriono.

Baca Juga: Viral Video Pelajar Tawuran Bawa Senjata Tajam di Bandar Lampung, Polisi: Kami Belum Tahu dari Sekolah Mana

Kekinian, enam dari tujuh pelajar SD itu telah dikembalikan ke orangtuanya masing-masing.

Sementara siswa SD yang kedapatan membawa sajam masih berada di Polsek Ciracas, menunggu dijemput orangtuanya, sekaligus akan diberikan arahan dan bimbingan.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait