facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus Viral Sopir Truk Dianiaya Pria Kekar di Cibubur, Polisi Periksa Empat Saksi

Rizki Nurmansyah Kamis, 03 Maret 2022 | 20:27 WIB

Kasus Viral Sopir Truk Dianiaya Pria Kekar di Cibubur, Polisi Periksa Empat Saksi
Tangkapan layar video viral sopir truk dianiaya seorang pria kekar di pertigaan lampu merah Cibubur arah ke Kalisari, Jakarta Timur, Rabu (2/3/2022). [Ist]

Keempat saksi tersebut merupakan kernet, pengamen, serta pedagang yang berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

SuaraJakarta.id - Polisi memeriksa empat orang saksi terkait peristiwa sopir truk dianiaya pria kekar di Cibubur, Jakarta Timur. Aksi penganiayaan itu viral setelah videonya beredar di media sosial.

Kapolres Metro Jakarta Timur, Kombes Budi Sartono mengatakan, keempat saksi tersebut merupakan kernet, pengamen, serta pedagang yang berada di lokasi saat peristiwa itu terjadi.

"Empat saksi, saksi yang berada di TKP, baik kenek, dan pengamen, dan pedagang yang melihat di TKP," ujarnya saat dihubungi Suara.com, Kamis (3/3/2022).

Sementara itu, Kapolsek Pasar Rebo, Kompol Marbun mengatakan, saat ini pihaknya masih menyelidiki identitas pelaku.

Baca Juga: Detik-Detik Sopir Truk Dianiaya Pria Berbadan Besar di Cibubur: Ditendang hingga Diinjak

"Kita lagi selidiki siapa pelakunya. Dari (pemeriksaan) saksi, dari (rekaman) kamera CCTV. Lagi kita dalami," tegasnya.

Ditendang hingga Diinjak

Seperti pemberitaan sebelumnya, sebuah video sopir truk dianiaya seorang pria viral di media sosial. Insiden itu terjadi di pertigaan lampu merah Cibubur, arah Kalisari, Jakarta Timur, Rabu (2/3/2022) sore.

Dalam video viral itu terlihat sang sopir yang baru saja turun dari truknya yang berwarna hijau terlihat menggerakkan tangan dengan gestur meminta maaf.

Tapi, pelaku penganiayaan yang berbadan besar dan mengenakan kaos buntung berwarna hitam langsung menendang sang sopir.

Baca Juga: Viral Banting hingga Injak Kepala Sopir Truk, Polres Jaktim Turun Tangan Usut Aksi Brutal Pria Kekar di Cibubur

Tidak sampai situ, pria berbadan besar itu terus memberikan bogem mentah ke arah korban hingga terjatuh ke aspal. Bahkan, saat sudah terjatuh, pelaku terlihat menginjak bagian tubuh korban.

Warga di sekitar lokasi kejadian langsung melerai agar pria tersebut tidak menganiaya korban. Terpantau, dalam video itu, arus lalu lintas sempat tersendat akibat insiden itu.

Kontributor : Faqih Fathurrahman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait