facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Suplai Air Bersih di Kramat Jati-Makasar Akan Alami Gangguan Sabtu Malam

Rizki Nurmansyah Sabtu, 09 April 2022 | 18:49 WIB

Suplai Air Bersih di Kramat Jati-Makasar Akan Alami Gangguan Sabtu Malam
PAM Jaya mengumumkan akan adanya gangguan suplai air bersih di wilayah Kecamatan Kramat Jati dan Makasar pada malam ini, Sabtu (9/4/2022). [Instagram@pamjaya]

"Aetra menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan pelayanan suplai air bersih di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar," tulis PAM Jaya.

SuaraJakarta.id - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PAM Jaya (PAM Jaya) mengumumkan akan adanya gangguan suplai air bersih yang dioperasikan oleh PT Aetra Air Jakarta (Aetra) pada Sabtu (9/4/2022) malam.

Gangguan tersebut terkhusus di wilayah Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar, Jakarta Timur.

"Aetra menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya gangguan pelayanan suplai air bersih di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar," tulis PAM Jaya dalam akun Instagram-nya, dikutip Sabtu (9/4/2022).

Pihak PAM menyebutkan berdasarkan keterangan dari PT Aetra, gangguan tersebut sebagai dampak dari pekerjaan perbaikan Variable Speed Drive (VSD) pada pompa tekan Halim pada Sabtu ini pukul 23.00 sampai 24.00 WIB.

Baca Juga: Pembuang Mayat Bayi di Kramat Jati Dibekuk, Pelaku Ibu Korban, Diduga Hasil Hamil di Luar Nikah

Oleh karena itu, pihak PAM Jaya menyebut bahwa sebagian pelanggan di Kecamatan Kramat Jati dan Kecamatan Makasar akan mengalami gangguan aliran air kecil dan terhenti untuk sementara waktu.

"Setelah pekerjaan perbaikan tersebut selesai, maka aliran air ke rumah pelanggan secara bertahap akan normal kembali," tulis PAM Jaya.

Informasi layanan pelanggan dapat disampaikan melalui Contact Center 24 jam di (021) 8690 9999 atau media sosial resmi Aetra.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait