facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Adik yang Tusuk Kakak hingga Tewas di Jaktim Dikenal Temperamental, Sering Bawa Pisau

Rizki Nurmansyah Rabu, 20 April 2022 | 19:30 WIB

Adik yang Tusuk Kakak hingga Tewas di Jaktim Dikenal Temperamental, Sering Bawa Pisau
Lokasi pembunuhan kakak oleh adik di Kelurahan Batu Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022). [Suara.com/Okto Rizki Alpino]

Peristiwa adik tusuk kakak hingga tewas terjadi di RT 07/04, Kelurahan Baru Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim.

SuaraJakarta.id - Danang (19) adik yang tusuk kakak kandung dikenal memiliki sifat tempramental oleh warga sekitar rumahnya di RT 07/04, Kelurahan Baru Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur (Jaktim).

Ketua RT setempat Abdul Aziz mengatakan, warga mengenal Danang sebagai pribadi yang agresif dan pemarah. Sebagai anak bungsu Danang kerap berprilaku nyeleneh di lingkungan sekitar.

"Sehari-hari pelaku sering membawa pisau, enggak tahu untuk apa pisaunya," kata Aziz saat ditemui di rumahnya, Rabu (20/4/2022).

Aziz menuturkan, peristiwa pembunuhan yang dilakukan Danang kepada sang kakak, Bambang Febrianto (38), sontak membuat warga takut mendekat ketika pertikaian anatr saudara kandung terjadi.

Baca Juga: Cekcok Soal Sepeda Motor Saat Sahur, Adik Bunuh Kakak Kandung Di Jakarta Timur

"Waktu kejadian itu warga lagi siap-siap santap sahur. Dengar ada keributan. Ibunya teriak minta tolong karena melihat langsung anaknya berkelahi dan Danang anak bontotnya nusuk kakaknya pakai pisau," tuturnya.

Diberitakan sebelumnya, peristiwa adik tusuk kakak hingga tewas terjadi di RT 07/04, Kelurahan Baru Ampar, Kecamatan Kramat Jati, Jaktim. Bambang Febrianto tewas di tangan sang adik, Danang (19).

Ketua RT 07/04 Kelurahan Baru Ampar, Abdul Aziz mengatakan, peristiwa pembunuhan itu terjadi di rumah korban pada Rabu (20/4/2022)) sekitar pukul 03.30 WIB.

"Kejadiannya saat waktu sahur. Korban ini anak pertama, sedangkan pelaku yang membunuh itu anak bontot," ujarnya di Jakarta Timur, Rabu (20/4/2022).

Berdasarkan keterangan keluarga, lanjut Aziz, permasalahan dipicu lantaran sang adik Danang meminjam sepeda motor korban terlalu lama.

Baca Juga: Kesal Ditegur Kelamaan Pinjam Motor, Adik Tusuk Kakak hingga Tewas di Kramat Jati

Saat Danang tiba di rumah, Bambang lantas menegur adiknya karena telat mengembalikan motor yang dipinjam.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait