facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gelar Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemprov DKI, Anies: Mudah-mudahan Jadi Babak Baru di Ujung Pandemi

Rizki Nurmansyah Senin, 09 Mei 2022 | 16:16 WIB

Gelar Halal Bihalal Bersama Pegawai Pemprov DKI, Anies: Mudah-mudahan Jadi Babak Baru di Ujung Pandemi
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi istrinya Fery Farhati ketika mengadakan halal bihalal dengan jajaran pegawai di dalam gedung Balai Kota Jakarta, Senin (9/5/2022). [Tangkapan layar Instagram/@aniesbaswedan]

Anies mengapresiasi para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI tetap bekerja mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat saat libur Lebaran 1443 Hijriah.

SuaraJakarta.id - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan didampingi sang istri, Fery Farhati, menggelar halal bihalal bersama jajaran dan pegawai Pemprov DKI Jakarta di Balai Kota, Senin (9/5/2022).

Turut hadir dalam halal bihalal tersebut Wakil Gubernur DKI Ahmad Riza Patria bersama istrinya, Elissa Sumarlin.

Satu per satu para pegawai di lingkungan Balai Kota memberikan ucapan selamat Idul Fitri 1443 Hijriah kepada Anies dan Riza Patria.

Kegiatan halal bihalal itu dilaksanakan pertama kali setelah terkendala pandemi COVID-19 sejak 2019.

Baca Juga: Tak Berlakukan WFH 100 Persen pada ASN Usai Lebaran, Anies: Karena Pelayanan Harus Dikerjakan di Kantor

"Kami bersyukur hari ini, kami bisa menyelenggarakan mudah-mudahan jadi babak baru dan Insya Allah hidup dalam suasana yang lebih tenang di masa ujung pandemi ini," ucap Anies.

Lebih jauh, Anies mengapresiasi para pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemprov DKI tetap bekerja mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat saat libur Lebaran 1443 Hijriah.

"Petugas kami bertugas saat masyarakat mudik, saat masyarakat menikmati liburan. Jadi, petugas-petugas kami bekerja panjang. Kami sampaikan ucapan terima kasih, apresiasi," kata Anies.

Menurut dia, selama libur Lebaran, sebagian pekerjaan seperti petugas di kelurahan, kecamatan, puskesmas dan rumah sakit tetap bekerja karena pekerjaannya tidak bisa dilaksanakan di rumah.

Meski begitu, lanjut dia, ada juga pekerjaan yang bisa dikerjakan di rumah (work from home/WFH).

Baca Juga: Balai Kota DKI Banjir Karangan Bunga untuk Anies, Ucapan dari Mantan PSI dan Doa untuk RI 1

"Tipe pelayanan kami adalah tipe pelayanan yang mengharuskan kehadiran di masyarakat tapi seperti yang tadi saya sampaikan, di masyarakat libur pun kalau jajaran Pemprov itu banyak yang tidak ada libur karena memang tugasnya pelayanan," ucapnya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait