facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hilang Kendali, Lansia Pengemudi Mobil di Tangsel Tewas di Tempat

Rizki Nurmansyah Rabu, 11 Mei 2022 | 16:28 WIB

Hilang Kendali, Lansia Pengemudi Mobil di Tangsel Tewas di Tempat
Seorang lansia berinisial EW (63) tewas di tempat setelah mobil yang dikemudikannya kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) pada Rabu (11/5/2022). [Dok. Polres Tangerang Selatan]

Usai menghantam trotoar, mobil yang dikemudikan EW menabrak mobil lainnya jenis Toyota Innova. Akibat kecelakaan itu, lansia tersebut tewas di tempat.

SuaraJakarta.id - Seorang pria lanjut usia (lansia) berinisial EW (63) tewas di tempat setelah mobil yang dikemudikannya kecelakaan di Jalan Raya Serpong, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Rabu (11/5/2022).

Kanit Laka Lantas Polres Tangerang Selatan Iptu Nanda Surya Pratama membenarkan adanya kecelakaan yang menewaskan seorang lansia tersebut.

Nanda menerangkan, EW yang mengemudikan mobil Daihatsu Taft sedang melaju dari arah bunderan Alam Sutera menuju kawasan BSD Serpong melalui Jalan Raya Serpong.

"Kecelakaan terjadi pukul 12.30 WIB. diduga tidak berhati-hati dalam berkendara sehingga hilang kendali dan menaiki trotoar tengah," kata Nanda saat dikonfirmasi, Rabu (11/5/2022).

Baca Juga: Terpopuler: MUI Tangsel Soroti Deddy Corbuzier Undang Pasangan Gay, Brian Cabut dari Sheila on 7

Usai menghantam trotoar, lanjut Nanda, mobil yang dikemudikan EW menabrak mobil lainnya jenis Toyota Innova. Akibat kecelakaan itu, lansia tersebut tewas di tempat.

"Pengemudi Daihatsu Taft mengalami mengalami luka di kepala dan meninggal di TKP," ungkapnya.

Nanda menambahkan, pihaknya juga masih menunggu hasil pemeriksaan visum untuk memastikan penyebab meninggalnya lansia itu. Sebab, beredar informasi EW meninggal akibat serangan jantung.

"Untuk hasil pasti penyebab meninggalnya masih kita tunggu dari hasil visum dokter," pungkasnya.

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga: Gegara Keisengan Gerombolan Anak SD, Lansia di Mojokerto Jadi Korban Sengatan Tawon Vespa

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait