facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Jaksel

Rizki Nurmansyah | Yosea Arga Pramudita Kamis, 12 Mei 2022 | 19:04 WIB

Polisi Ringkus Pelaku Penculikan Anak di Jaksel
Ilustrasi penculikan anak [shutterstock]

Kasus penculikan anak ini dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

SuaraJakarta.id - Kepolisian telah mencokok pelaku penculikan anak berinisial KDP (12) di Jakarta Selatan. Hal tersebut disampaikan Kapolsek Pesanggrahan Kompol Nazirwan.

"Iya sudah (ditangkap)," kata dia kepada wartawan, Kamis (12/5/2022).

Meski begitu, Nazirwan belum membeberkan kronologi penangkapan pelaku penculikan anak tersebut. Dia hanya menyebut, kasus itu dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan.

"Penanganan kasus dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan," sambung Nazirwan.

Baca Juga: Viral di TikTok Adanya Penculikan di Tulang Bawang Ternyata Hoaks, Ini Penjelasan Polisi

Sebelumnya, kasus dugaan penculikan anak terjadi di kawasan Jakarta Selatan. Modusnya, terduga penculik mengaku sebagai anggota polisi yang mengancam lantaran anak yang diculik tersebut tidak memakai masker.

Korban berinsial KDP (12), warga Pondok Aren, Tangerang Selatan. Melalui sambungan telepon dengan Suara.com, Rabu (11/5/2022), Meyla Azzaha bercerita tentang kehilangan adiknya.

Syahdan, pada Selasa (10/5/2022) sekitar pukul 10.00 WIB, Meyla yang hendak bekerja mendapati sang adik hendak pergi bersama dua temannya, yakni ZA (13) dan RF (14).

Meyla pun sempat mewanti-wanti sang adik untuk tidak pergi. Namun, KDP tetap pergi bersama ZA dan RF ke kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Sebelumnya saya sudah kasih tahu untuk gak ke mana-mana. Ternyata adik saya tetap pergi. Mereka dua motor, adik saya dibonceng dan ternyata pergi ke daerah Tanah Kusir," ucap Meyla.

Baca Juga: Seorang Anak Diduga Diculik Pria yang Mengaku Jadi Polisi, Bermodus Menegur Korban yang Tidak Memakai Masker

Merujuk pada informasi yang diterima Meyla, sang adik dan dua temannya tidak mengenakan masker. Sejurus kemudian, munculah terduga pelaku, seorang bapak-bapak yang mengaku anggota polisi dan mendekat ke arah KDP Cs.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait