facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Disorot Wakil Ketua Komisi III DPR, Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Tol Berujung Damai

Rizki Nurmansyah | Muhammad Yasir Senin, 23 Mei 2022 | 18:52 WIB

Disorot Wakil Ketua Komisi III DPR, Kasus Pengemudi Pajero Arogan di Tol Berujung Damai
Pengemudi Mistsubishi Pajero, William, bersepakat damai dengan pengemudi Toyota Yaris, Yohanes, di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022). [Suara.com/Muhammad Yasir]

Aksi pengemudi Mitsubishi Pajero Sport ugal-ugalan di Tol Tomang hingga terlibat perkelahian dengan pengemudi Toyota Yaris ini videonya viral di medsos.

SuaraJakarta.id - Kasus perseteruan antara pengemudi Mitsubishi Pajero Sport dan Toyota Yaris di gerbang Tol Tomang, Jakarta Barat, berujung damai. Keputusan ini diambil setelah keduanya dipertemukan oleh penyidik di Polda Metro Jaya.

Pengemudi Pajero bernama Wiliam menyebut dirinya telah bersepakat berdamai dengan pengemudi Yaris bernama Yohanes.

"Saya Wiliam saya terima kasih pada Polda Metro Jaya karena telah membantu saya dengan cepat berdamai dengan saudara Yohanes," kata Wiliam di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (23/5/2022).

Kuasa hukum Wiliam, Michael R Pardede menyebut Yohanes juga telah mencabut laporan atas kasus ini. Hal ini diklaim berdasar keputusan dari kedua belah pihak.

Baca Juga: Akhirnya Terungkap, Pengemudi Pajero yang Ugal-ugalan di Tol Ternyata Pakai Mobil Perusahaan

"Kita menghormati kepolisan Polda Metro Jaya yang telah membantu dan menghasilkan hasil yang terang-benderang dan berdamai. Ini disepakati oleh kedua belah pihak oleh pelapor dan terlapor dengan lapang dada dan kami menghormati restoratif justice," ujar Michael.

Ugal-ugalan

Aksi pengemudi Mitsubishi Pajero Sport ugal-ugalan di Tol Tomang hingga terlibat perkelahian dengan pengemudi Toyota Yaris ini sebelumnya terekam kamera hingga videonya viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni lewat akun Instagram @ahmadsahroni88.

Dalam keterangannya, pengemudi Pajero dijelaskan sempat melakukan aksi kejar-kejaran dengan pengemudi Toyota Alphard.

Baca Juga: Polisi Usut Pengemudi Pajero yang Viral Ugal-ugalan hingga Lakukan Aksi Kekerasan di Pintu Tol

"Pajero udah ugal-ugalan tuh di jalan tol dari Kebon Jeruk arah ke Tomang, kejar-kerjaran sama Alphard. Sampai pintu tol Pajero motong Yaris. Nah Yaris-nya nggak ngasih sampai nekuk spion, pokoknya mepet-mepetan deh sampai depan pintu tol," tulis @ahmadsahroni88 seperti dikutip Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait