facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok Lakukan Aksi Eksibisionis, Pria di Duren Sawit Dihajar Massa

Rizki Nurmansyah Kamis, 26 Mei 2022 | 07:00 WIB

Kepergok Lakukan Aksi Eksibisionis, Pria di Duren Sawit Dihajar Massa
Pria berinisial RS (42) diamankan warga setelah kepergok melakukan tindak asusila eksibisionis di Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (25/5/2022) malam. [Dok. Istimewa]

Pelaku sudah sering melakukan aksi eksibisionis.

SuaraJakarta.id - Seorang pria berinisial RS (42) babak belur dihajar massa setelah kepergok melakukan tindak asusila eksibisionis. Peristiwa itu terjadi di Jalan Delima Dua, Malaka Sari, Duren Sawit, Jakarta Timur.

Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Malaka Sari, Munajat mengatakan, pelaku dipergoki saat mengeluarkan alat vitalnya oleh korban yang merupakan tiga remaja wanita.

"Ditangkap sekitar bada Isya oleh warga karena memang melihat orang tersebut sudah sering ke sini," kata Munajat, Rabu (25/5/2022).

Munajat menambahkan bahwa pelaku yang beraksi seorang diri itu diduga juga dalam pengaruh obat-obatan saat diinterogasi oleh warga.

Baca Juga: Resahkan Warga Bekasi, Viral Aksi Pria Eksibisionis di Pinggir Jalan Bulak Kapal, Netizen: Semprot Pakai Minyak Cabe

Ia mengatakan bahwa pelaku sudah sering melakukan aksi eksibisionis tersebut di lingkungannya hingga membuat warga merasa khawatir.

"Jadi, korban sudah hafal. Jadi, langsung melapor dan ditangkap. Diamankan di rumah ketua RW," ucap Munajat, dikutip dari Antara.

Kekinian, pelaku RS langsung dibawa ke Polsek Duren Sawit. Kasusnya dalam penyelidikan oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polres Metro Jakarta Timur.

Menurut dia, kasus tindak asusila eksibisionis di lingkungannya bukan kali ini saja terjadi.

Warga pun berinisiatif meningkatkan patroli keamanan di lingkungan permukiman agar aksi serupa tak terjadi.

Baca Juga: Viral, Pria Eksibisionis di Tambun Onani di Depan Kost Putri, Warganet: Lemparin Kayu atau Batu

"Ada beberapa orang yang saya tahu. Ada lima sudah saya pantau. Orangnya berbeda-beda. Kami sedang dalami salah satunya dari CCTV," tutur Munajat.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait