facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Jadi Korban Perampokan, Ibu Muda di Tangsel Ditendang, Diancam Pisau dan Mulut Disumpal

Rizki Nurmansyah Jum'at, 27 Mei 2022 | 18:24 WIB

Jadi Korban Perampokan, Ibu Muda di Tangsel Ditendang, Diancam Pisau dan Mulut Disumpal
Riska Khaerunnisa (21), ibu dua anak yang jadi korban perampokan dan penyekapan menunjukkan salah satu kamar yang disatroni perampok saat ditemui di Sawah Baru, Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) ditemui Jumat (27/5/2022). [SuaraJakarta.id/Wivy Hikmatullah]

Riska menerangkan, aksi perampokan itu terjadi saat rumahnya sepi ditinggal keluarga yang pergi ke Bogor.

SuaraJakarta.id - Aksi perampokan terjadi di sebuah rumah warga di Sawah Baru Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel). Para perampok bahkan mengancam korban dengan pisau dapur dan mengikatnya agar tak teriak minta tolong.

Insiden perampokan itu dialami Riska Khaerunnisa (21). Dia berhasil selamat usai aksi perampokan yang dialaminya pada Kamis (26/5/2022) siang.

Riska menerangkan, aksi perampokan itu terjadi saat rumahnya sepi ditinggal keluarga yang pergi ke Bogor. Sedangkan di rumah tersebut hanya ada dirinya dan balitanya yang masih berusia dua bulan.

Wanita yang akrab dipanggil Ica itu mengatakan, pelaku perampokan berjumlah dua orang. Saat itu, dirinya baru dari warung neneknya.

Baca Juga: Tragis, Rasuadi Tewas Terlindas KRL di Serpong Tangsel, Kepala Putus

"Di rumah kosong, cuma ada saya sama dede. Terus saya ke warung ke depan. Nggak lama balik lagi, ke kamar mandi," katanya ditemui di rumahnya, Jumat (27/5/2022).

Setelah keluar dari kamar mandi, tiba-tiba Ica ditendang oleh salah satu perampok dan langsung tersungkur. Para perampok kemudian bergegas meringkus Ica, mengikat tangannya ke belakang dan menyumpal mulutnya dengan pakaian.

Tak hanya itu, Ica juga ditodong menggunakan pisau dapur yang diambil pelaku saat awal masuk dari pintu dapur.

Dia tak tahu sejak kapan para perampok itu sudah berada di dalam rumahnya. Lantaran saat dirinya masuk ke dalam rumah tak ada yang mencurigakan.

"Keluar dari kamar mandi mau ke kamar tidur langsung ada yang nendang di bagian pinggang, dari belakang. Saya langsung jatuh dan diiket pakai baju, mulut juga diikat pakai baju, ditodong pakai pisau dapur," papar Ica.

Baca Juga: Mau Tahajud, Fatimah Disekap Perampok, Motor dan Uang Jutaan Rupiah Miliknya Dibawa Kabur

Saat ditodong dengan pisau dapur, ibu dua anak itu tak bisa berkutik dan hanya bisa pasrah.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait