facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

13 Hari Digelar, Wagub DKI Sebut Jakarta Fair Sudah Dikunjungi 1,2 Juta Orang

Bangun Santoso | Fakhri Fuadi Muflih Rabu, 22 Juni 2022 | 05:46 WIB

13 Hari Digelar, Wagub DKI Sebut Jakarta Fair Sudah Dikunjungi 1,2 Juta Orang
Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria memberikan sambutan dalam malam HUT ke-495 DKI Jakarta di JIExpo Kemayoran, Selasa (21/6/2022). [Suara.com/Fakhri Fuadi Muflih]

"Ya hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjung nya sudah 1,2 juta," ujar Riza

SuaraJakarta.id - Pemerintah Provinsi DKI Jakarta telah 13 hari menggelar Pekan Raya Jakarta atau Jakarta Fair. Antusiasme masyarakat mendatangi acara pameran dan hiburan ini disebut begitu tinggi.

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan hingga hari ke-13 Jakarta Fair digelar, sebanyak 1,2 juta orang sudah datang berkunjung.

Ia mengaku bersyukur atas tingginya antusiasme warga yang mau datang ke ajang yang menjadi bagian dari perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-495 Jakarta itu.

"Ya hari ini kita bersyukur hadir di Jakarta Fair. Ini sudah hari yang ke-13 sejak dibuka 13 hari yang lalu, dan pengunjung nya sudah 1,2 juta," ujar Riza di PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (22/6/2022) malam.

Baca Juga: Masyarakat Padati Jakarta Fair saat Malam HUT DKI ke-495

Menurut dia, PRJ merupakan agenda yang sangat dinanti masyarakat ketika HUT Jakarta. Selain menjadi lokasi pameran berbagai komoditi dan hiburan, Jakarta Fair juga disebutnya sebagai ajang untuk membangun solidaritas antar warga.

"Kita juga berkumpul di sini dalam rangka membangun soliditas dan solidaritas kebersamaan persaudaraan dalam rangka membangkitkan ekonomi kota Jakarta," ucap Riza.

Ia menyebut acara ini juga sebagai momen kebangkitan bagi masyarakat yang perekonomiannya sempat terpuruk karena pandemi Covid-19. Riza pun menyampaikan kegiatan ini merupakan kerja keras semua pihak untuk masyarakat luas.

"Bahkan kehadiran ibu bapak dalam acara jakarta fair merupakan bentuk kontribusi positif untuk memajukan ekonomi indonesia khususnya ekonomi di Jakarta," imbuh dia.

Baca Juga: Malam HUT DKI ke-495, Masyarakat Padati Jakarta Fair

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait