facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria yang Diduga Lecehkan Anak di Diamankan Sekuriti, Sempat Hindari Petugas ke Lantai Atas Mall Bintaro Xchange

Hairul Alwan Senin, 27 Juni 2022 | 10:58 WIB

Pria yang Diduga Lecehkan Anak di Diamankan Sekuriti, Sempat Hindari Petugas ke Lantai Atas Mall Bintaro Xchange
Tangkapan layar video viral pria keker cabuli anak di Bintaro Xchange, Minggu (26/6/2022). [Instagram]

Unggahan video akun Intagram @misisdevi yang kembali diunggah @infotangerang.id pun viral di media sosial.

SuaraJakarta.id - Seorang pria kekar tampak terekam dalam video viral menghindari kejaran petugas keamanan dan orang tua yang anaknya dicabuli saat berada di mall Bintaro Xchange berhasil ditangkap sekuriti, Minggu (26/6/2022).

Unggahan video akun Intagram @misisdevi yang kembali diunggah @infotangerang.id pun viral di media sosial. Perempuan pengambil video memberitahukan pria itu diduga melakukan pelecehan dengan mencolek anak kecil dibagian bawah perut.

Pria dalam video itu tampak menghindari kejaran orang tua dan sekuriti yang dengan naik dari lantai dasar hingga lantai atas. Meski demikian, pria tersebut akhirnya berhasil diamankan sekuriti, Minggu (26/6/2022) malam.

Dalam video yang beradar di medsos, pria tersebut tampak sedang naik eskalator menuju lantai atas. Tampak salah satu orang tua korban yang anak perempuannya dicolek juga mengejar pria tersebut.

Baca Juga: Cara Buat NGL Link di Instagram, Stories Anonim yang Lagi Viral

"Ini orangnya nih (pelaku). Ini salah satu bapak-bapak yang juga ikut anaknya dicolek dan berani buat ngejar terus," ujar pengambil video yang diduga pemilik akun @misisdevi

"Orangnya lari terus tuh, Dia udah nyolek anak-anak di bawah. Eh ditahan dong," ujar perempuan tersebut kepada petugas keamanan.

"Katanya laporin aja," kata salah satu petugas yang mengejar pelaku. "Ayo ditahan dong," ujar perempuan tersebut menimpali.

Tampak dalam video beberapa petugas terus mengejak terduga pelaku. Namun, saat hendak memagang tangannya, pria tersebut berkelit melepaskan tangannya. "Jangan pegang-pegang gua," ujar pria tersebut sambil melepaskan tangannya dari tengan sekuriti.

"Jangan Sembarangan yah kamu udah megang-megang anak kecil di bawah, kamu pikir minta maaf aja cukup" ujar perempuan tersebut. "Lu megang-mang anak gua, megang-megang anak dia (pengambil video)," ujar pria yang anaknya juga menjadi korban pria tersebut. Pria tersebut pun akhirnya berhasil diamankan petugas kemanan.

Baca Juga: Viral Pria Kekar Ini Diduga Lakukan Pelecehan ke Anak di Bintaro Xchange: Colek Anak Lalu Senyum Nakal ke Ibu Korban

Kontributor : Wivy Hikmatullah

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait