facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Pencuri di Kembangan Terrekam CCTV Saat Petang, Salah Satunya Pakai Jaket Ojol

Chandra Iswinarno Senin, 27 Juni 2022 | 19:59 WIB

Dua Pencuri di Kembangan Terrekam CCTV Saat Petang, Salah Satunya Pakai Jaket Ojol
Tangkapan layar pencurian di Srengseng, Kembangan Jakarta Barat, Minggu (27/6/2022). [Ist]

Dua pencuri terekam kamera pengawas atau CCTV saat sedang beraksi di salah satu rumah kontrakan di Jalan Karya Utama, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

SuaraJakarta.id - Dua pencuri terekam kamera pengawas atau CCTV saat sedang beraksi di salah satu rumah kontrakan di Jalan Karya Utama, Srengseng, Kembangan, Jakarta Barat.

Satu dari pencuri tersebut terlihat menggunakan jaket ojek online dengan dominasi warna hijau. Sementara, satu pelaku lainnya mengenakan jaket warna gelap dengan celana blue jeans masuk ke dalam pagar.

Tak butuh waktu lama, dalam waktu hitungan detik, pelaku berhasil membawa kabur motor berwarna merah muda milik salah satu penghuni rumah kontrakan tersebut.

Teman korban, Pina mengatakan, kejadian pencurian yang terrekam CCTV tersebut terjadi pada Minggu (26/6/2022) petang, sekira pukul 18.30 WIB. Saat kejadian, kata Pina, korban tengah berada di dalam kamarnya yang terletak di lantai 2.

Baca Juga: Alap-alap Pelaku Curanmor di Kebumen Diciduk Polisi, Total 8 Kendaraan Berhasil Dimaling

“Kejadiannya itu pas hari Minggu. Hasil rekaman CCTV ada dua orang yang beraksi. Satu jaga motor, satu yang eksekusi,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (27/6/2022).

Selain motor Beat pink milik tetangganya, Pina mengaku, sebelumnya pada Desember lalu, motor miliknya pun sempat hilang.

“Kehilangan udah dua kali sama ini. Desember kemarin motor saya hilang, N-Max,” katanya.

Pina mengatakan, saat itu pintu gerbang kontrakannya memang sedikit terbuka. Ia menduga, ada seorang penghuni kontrakan lainnya yang lupa mengunci pintu setelah salat di musala.

“Biasanya memang pintu dislot gitu kan, nah kemarin itu mungkin ada yang abis salat dia lupa slot pintu pagar itu,” ungkapnya.

Baca Juga: Kocak! Komplotan Curanmor Ditangkap Polisi, Gara-garanya Satu Tersangka Wanita Jual Komponen Motor Lewat Medsos

Kontributor : Faqih Fathurrahman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait