facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dalami Motif Dugaan Pembunuhan Pria di Krendang Tambora, Polisi Periksa 10 Saksi

Rizki Nurmansyah Rabu, 06 Juli 2022 | 14:54 WIB

Dalami Motif Dugaan Pembunuhan Pria di Krendang Tambora, Polisi Periksa 10 Saksi
Lokasi penemuan pria tewas bersimbah darah diduga korban pembunuhan di Krendang Tambora, Jakarta Barat, Rabu (6/7/2022). [Suara.com/Faqih Fathurrahman]

Diduga pria ini tewas akibat dianiaya oleh orang tidak dikenal (OTK).

SuaraJakarta.id - Polisi masih mendalami motif dugaan pembunuhan terhadap seorang pria berinisial SM (49) yang terjadi di sebuah gang kecil di Jalan Krendang Utara, Tambora Jakarta Barat, pada Selasa (6/7/2022) kemarin.

Kapolsek Tambora, Kompol Rosana Albertina Labobar mengatakan, hingga kini petugas masih menggali informasi di lapangan dan berupaya melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Telah ada 10 orang saksi dari sekitar lokasi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

"Jadi untuk modusnya kami belum tahu masih dalam penyelidikan dan tersangka pun masih dalam pengejaran," katanya di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Terungkap, Ini Identitas Pria Paruh Baya Tewas Bersimbah Darah di Tambora

Rosana menyebut korban mengalami luka di bagian belakang telinga sebelah kanan. Diduga luka tersebut diakibatkan oleh senjata tajam.

Dari sekitar tubuh korban, petugas juga menemukan senjata tajam berupa pisau. Pisau tersebut lengkap dengan sarung pembungkus.

Menurut pengakuan keluarga, kata Rosana, pisau yang ditemukan di dekat jenazah korban bukan milik SM. Karena korban tidak pernah membawa senjata tajam.

"Kalau dari keterangan keluarga bukan milik korban karena korban tidak pernah membawa sajam," ungkapnya.

Warga RT Sebelah

Baca Juga: Terpopuler: Dua Sejoli Bermesraan di Atas Masjid Bikin Netizen Murka, Kader Partai Demokrat Bandung Dibunuh

Sementara itu, Ketua RT setempat, Khairul Anwar (54) mengaku, tidak mengetahui secara persis kejadian dugaan pembunuhan tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait