Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Loncat dari Jembatan Tol Ciputat, Pria Berkemeja Sekarat

Rizki Nurmansyah Sabtu, 24 Oktober 2020 | 19:06 WIB

Loncat dari Jembatan Tol Ciputat, Pria Berkemeja Sekarat
Polisi melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus percobaan bunuh diri di jembatan tol Ciputat, Tangsel, Sabtu (24/10/2020).

"Penampilannya rapi, pakai kemeja, celana jeans," ujar salah satu saksi mata.

SuaraJakarta.id - Seorang pria nekat ingin mengakhiri hidup dengan loncat dari jembatan tol yang ada di Jombang, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Usai terjun pria tersebut diketahui sekarat. Warga yang ada di jembatan tak berani menolong karena di bawahnya adalah jalan tol.

Peristiwa percobaan bunuh diri ini terjadi pada Sabtu (24/10/2020) pukul 13.10 WIB.

Warga sekitar bernama, Toni (35) mengatakan, pria tersebut mengenakan kemeja biru panjang dengan motif kotak, memakai celana jeans dan memakai sandal.

"Kita nggak ada yang kenal, bukan orang sini sepertinya. Penampilannya rapi, pakai kemeja, celana jeans. Itu sandalnya masih tertinggal waktu dia naik dinding flyover," ujar Toni dikutip dari Banten News—jaringan Suara.com—Sabtu (24/10/2020).

Saksi lain di lokasi, Rio (25) menyebut, jika dari perawakannya korban berusia sekira 35 tahun ke atas.

Dari sikapnya saat mendatangi dinding flyover, korban memang sudah berniat melakukan bunuh diri sebelum sampai di lokasi.

"Kelihatan masih muda, tapi kita kurang familiar juga sama orangnya. Mungkin usianya di atas 35 tahun. Tadi waktu diangkat ke mobil ambulans keliatan kan wajahnya," ucap Rio.

Akibat dari kejadian itu, arus lalu lintas di jalan tol Serpong-Bintaro mengalami kemacetan.

Tak lama kemudian petugas dari ambulans pun datang untuk mengevakuasi korban.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait