alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Pinjaman Online, Pria Sayat Tangan Pakai Cutter di Toilet Minimarket

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Minggu, 25 Oktober 2020 | 12:12 WIB

Gegara Pinjaman Online, Pria Sayat Tangan Pakai Cutter di Toilet Minimarket
Ilustrasi kamar mandi. (Suara.com/Supriyadi)

"Korban KS terbelit utang pinjaman online atau fintech,"

SuaraJakarta.id - Aksi pria berinisial KS (25) membuat geger warganet karena nekat ingin bunuh diri di sebuah toilet minimarket, Jalan Buaran Raya, Duren Sawit, Jakarta Timur. Gegara aksinya menyayat tangan dengan menggunakan pisau cutter yang viral di media sosial, kondisi KS ini kritis.

Kapolsek Duren Sawit AKP Rensa Sastika Aktadivia menjelaskan, dari dugaan sementara, percobaan bunuh diri itu karena korban terlilit utang.

"Korban KS terbelit utang pinjaman online atau fintech," katanya saat dikonfirmasi, Minggu (25/10/2020).

Kasus percobaan bunuh diri ini terungkap setelah diunggah ke dunia maya. Peristiwa tersebut dikabarkan terjadi pada Sabtu (24/10/2020) malam.

Foto minimarket yang merupakan tempat kejadian perkara atau TKP peristiwa percobaan bunuh diri itu diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnasli. Terlihat sejumlah masyarakat berkerumun di sana.

Rensa pun menceritakan detik-detik sebelum KS mencoba bunuh diri. Dari hasil pemeriksaan sementara, peristiwa itu bermula ketika KS datang ke minimarket sekira pukul 20.00 WIB dan membeli sebuah pisau karter. Kemudian, dia izin ke toilet di lantai dua minimarket dengan alasan hendak buang air kecil.

Di saat itulah, KS, dikatakan Rensa melakukan percobaan bunuh diri dengan menyatakan pisau karter ke urat nadi lengannya.

"Korban coba bunuh diri dengan beli karter dan sayat nadi tangan kiri," katanya.

Rensa menyampaikan bahwa korban berhasil diselamatkan oleh karyawan minimarket. Kekinian yang bersangkutan pun tengah menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Islam Jakarta Pondok Kopi.

"Yang bersangkutan berhasil diselamatkan walaupun kondisi kritis," ujarnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait