alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oleng, Avanza Tabrak Gerobak Nasi Goreng dan Pejalan kaki di Serpong

Pebriansyah Ariefana Rabu, 11 November 2020 | 12:28 WIB

Oleng, Avanza Tabrak Gerobak Nasi Goreng dan Pejalan kaki di Serpong
Sebuah mobil Toyota Avanza tabrak gerobak nasi goreng hingga pejalan kaki di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (10/11/2020) malam. (ist)

Akhirnya mobil itu seketika hilang kendali dan menabrak pejalan kaki atas nama Rahman Anisa Bagol.

SuaraJakarta.id - Sebuah mobil Toyota Avanza tabrak gerobak nasi goreng hingga pejalan kaki di Jalan Raya Serpong, Tangerang Selatan, Selasa (10/11/2020) malam. Hal itu menyebabkan pejalan kaki luka parah.

Tabrakan itu terjadi karena diduha mobil yang dikendarai Tamziz Taryadi oleng. Mobil bernomor polisi B 1069 PRF itu sedang melaju dari arah BSD menuju Alam Sutera, Tangerang Selatan (Tangsel).

Akhirnya mobil itu seketika hilang kendali dan menabrak pejalan kaki atas nama Rahman Anisa Bagol.

Tak hanya itu, mobil yang dikendarai Tamziz itu juga menabrak gerobak nasi goreng, dan motor yang terparkir.

Baca Juga: 5 Hari Tak Ditemukan, Pencarian Korban Tabrakan Kapal di Langkat Dihentikan

“Iya betul ada kecelakaan lalu lintas di Jalan Raya Serpong, tepatnya di depan Rumah Sakit Asobirin. Kejadiannya kemarin, Selasa pukul 20.30 WIB,” ujar Kanitlantas Polsek Serpong, Iptu Karana, Rabu (11/11/2020).

Akibat kejadian itu, kata Karana, pengendara Toyota (Tamziz Taryadi) meninggal dunia, sedangkan penumpangnya atas nama Damun berhasil selamat.

“Sementara korban pejalan kaki (Bagol), akibat kejadian itu mengalami luka dan sudah dibawa ke RS Asobirin untuk selanjutnya dilakukan tindakan medis,” ungkapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait