alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Prediksi Cuaca BMKG : Jakarta Cerah Pagi Ini, Siang Baru Mulai Hujan

Iwan Supriyatna Kamis, 26 November 2020 | 06:28 WIB

Prediksi Cuaca BMKG : Jakarta Cerah Pagi Ini, Siang Baru Mulai Hujan
Ilustrasi cuaca cerah - (Pixabay/vibeone)

Cuaca di Wilayah DKI Jakarta pada Kamis (26/11/2020) ini diprediksi cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

SuaraJakarta.id - Cuaca di Wilayah DKI Jakarta pada Kamis (26/11/2020) ini diprediksi cerah berawan hingga hujan dengan intensitas ringan.

Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan pada pagi hari diperkirakan cuaca cerah berawan menemani aktivitas warga di enam wilayah kota ataupun kabupaten yang terdapat di Provinsi DKI Jakarta.

Sementara memasuki siang hari, hujan diperkirakan mengguyur beberapa titik dengan intensitas ringan hingga hujan disertai petir.

Untuk hujan ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Pusat dan Jakarta Utara, sementara untuk hujan disertai petir diperkirakan mengguyur kawasan Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Jakarta Hari Ini: Pagi Cerah Berawan, Siang & Malam Hujan

Menuju malam hari, hujan terus berlanjut secara merata mulai dari intensitas ringan hingga sedang.

Hujan intensitas ringan diperkirakan terjadi di Jakarta Selatan dan Timur. Sementara untuk hujan berintensitas sedang diperkirakan mengguyur Jakarta Pusat, Jakarta Barat, Jakarta Utara dan Kepulauan Seribu.

Suhu rata-rata sepanjang hari ini di Ibu Kota diperkirakan berada di 25-31 derajat Celsius.

Jakarta Barat 23-31 Celsius, Jakarta Pusat 25-31 Celsius, Jakarta Selatan 23-32, Jakarta Timur 23-32 Celcius, Jakarta Utara 25-31 Celcius dan Kepulauan Seribu 26-30 Celcius.

Sedangkan untuk tingkat kelembapan udara pada hari ini berada di kisaran 60-95 persen.

Baca Juga: Pakai Cover Sepatu Saat Berkendara di Tengah Hujan Ternyata Berbahaya

Jakarta Barat memiliki kelembapan sebesar 65-95 persen, Jakarta Pusat 60-95 persen, Jakarta Selatan 55-95 persen, Jakarta Timur 55-95 persen, Jakarta Utara 60-95 persen dan Kepulauan Seribu 70-90 persen. (Antara)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait