alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Komentari Sandiaga Uno Masuk Koran Mesir, Ustaz Yusuf Mansur Curi Perhatian

Tinwarotul Fatonah Selasa, 01 Desember 2020 | 13:44 WIB

Komentari Sandiaga Uno Masuk Koran Mesir, Ustaz Yusuf Mansur Curi Perhatian
Sandiaga Uno (Instagram/sandiuno)

Komentar Ustaz Yusuf Mansur ajib banget.

SuaraJakarta.id - Sandiaga Uno belum lama ini membagikan sebuah potret koran Mesir berbahasa Arab yang memuat berita tentang dirinya.

Foto selembar koran berbahasa Arab itu diunggah di akun Instagramnya, @sandiuno yang kemudian menuai ragam komentar netizen.

"Masuk koran di Mesir, sepertinya memberitakan tentang kedatangan saya ke negara mereka," ungkap mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta ini.

Tampak dalam koran, terpajang potret mesra dirinya dan istri, Nur Asia. Foto itu diambil saat mereka berada di Sindbad Balloons Luxor, Mesir.

Baca Juga: Sandiaga Uno Diusul Jadi Menteri KKP: Tak Perlu Korupsi buat Beli Hermes

Sandiaga Uno masuk koran Mesir. (Instagram/@sandiuno)
Sandiaga Uno masuk koran Mesir. (Instagram/@sandiuno)

Karena semua tulisan dalam koran berbahasa Arab, Sandiaga Uno pun menanyakan pada followersnya apa ada yang bisa mengartikan.

Di akhir captionnya, pengusaha 51 tahun ini juga bercanda karena berita soal dirinya satu halaman dengan Justin Bieber.

"Berita saya yang di atas, bukan yang bawah. Jangan tertukar walaupun sekilas memang ada kemiripan," celetukanya disertai emoji ngakak.

Dari sekian banyak komentar netizen. Ada satu komentar yang ajib banget atau mengagumkan netizen lainnya. Yakni komentar Ustaz Yusuf Mansur.

Ternyata ia memberi tahu arti dari berita di koran Mesir tersebut. "Milyarder Indonesia: Luxor adalah spot wisata yang sangat unik di dunia," tulisnya mengartikan judul berita soal Sandiaga.

Baca Juga: Diberitakan Media Mesir, Sandiaga Uno Minta Publik Tidak Salfok ke Foto Ini

Tak hanya judul, Ustaz Yusuf Mansur menerjemahkan semua isi berita yang intinya memberitakan Sandiaga Uno yang terpesona dengan keindahan Luxor. Sama seperti postingan di Instagram Sandi, koran itu juga menyebut Bali sebagai tempat yang bisa dijadikan spot wisata serupa.

Selain itu, Sandiaga datang bersama pebisnis dari Indonesia untuk meningkatkan aktivitas wisata di antara Indonesia dan Mesir agar mendorong perluang investasi.

Sontak netizen yang membaca komentar Ustaz Yusuf Mansur takjub. Mereka menyanjung Sandiaga Uno dan juga memuji kemampuan Bahasa Arab Ustaz Yusuf Mansur.

"Mantap bang Sandi," komentar netizen. "Masya Allah, pinter banget ustadz," komentar netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait