facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tanpa Busana, Mayat Termutilasi di Kalimalang Ternyata Berkelamin Pria

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir Senin, 07 Desember 2020 | 11:50 WIB

Tanpa Busana, Mayat Termutilasi di Kalimalang Ternyata Berkelamin Pria
Ilustrasi mayat. [Wahyu/Suara.com]

"Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut," katanya.

SuaraJakarta.id - Polres Metro Bekasi mengungkap soal penemuan potongan jenazah diduga korban mutilasi di kawasan Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, Senin (7/12/2020) hari ini.

Kapolres Metro Bekasi Kombes Wijonarko memastikan bahwa jenazah korban mutilasi dalam kondisi telanjang itu merupakan seorang pria, bukan wanita seperti yang awal diberitakan awak media. 

"Hari ini kita mendapatkan laporan atas ditemukannya potongan badan mayat laki laki dengan kondisi kepala tidak ada, kemudian lengan bagian kiri tidak ada dan kemudian kedua kaki tidak ada," kata Wijonarko kepada wartawan, Senin (7/12/2020).

Wijonarko menuturkan bahwa potongan jenazah korban ditemukan tanpa identitas di wilayah Kayuringin, Bekasi Selatan, Bekasi. Kekinian, penyidik tengah melakukan olah tempat kejadian perkara atau olah TKP guna mengungkap kasus tersebut.

Baca Juga: Geger Temuan Mayat Wanita di Kalimalang, Diduga Termutilasi dan Telanjang

"Kita melakukan olah TKP dan kita akan melakukan penyelidikan terkait dengan identitas korban tersebut," katanya.

Viral

Sebelumnya sebuah video viral di media sosial memperlihatkan detik-detik penemuan potongan tubuh yang diduga jenazah wanita. Peristiwa tersebut terjadi di Kalimalang, Bekasi, Jawa Barat, hari ini.

Dalam video berdurasi 34 detik itu terlihat sejumlah masyarakat berkumpul di pinggiran jalan. Mereka penasaran ingin melihat potongan jenazah tersebut.

"Diketemukan sesosok jasad perempuan tanpa identitas dan tanpa busana di pinggir kali Kalimalang," ujar pria dalam video tersebut.

Baca Juga: Misteri Pisau Terbakar di Kasus Mayat Termutilasi di Selokan

Berdasar keterangan di dalam video, potongan jenazah yang sebelumnya disebut berjenis kelamin wanita itu diduga merupakan korban mutilasi. Sebab, potongan tubuh korban ditemukan dalam keadaan tidak lengkap.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait