facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terungkap! Ratu Wiraksini Bikin Konten 'Polisi Dajjal' Usai Salat Tahajud

Bangun Santoso Rabu, 16 Desember 2020 | 10:07 WIB

Terungkap! Ratu Wiraksini Bikin Konten 'Polisi Dajjal' Usai Salat Tahajud
Ratu Wiraksini, Emak-emak berjilbab menghina polisi dengan sebutan dajjal.

Ratu Wiraksini sempat dijemput aparat Polda Metro Jaya usai ia mengunggah video di Tik Tok menyebut polisi 'Dajjal'

SuaraJakarta.id - Aksi seorang ibu-ibu bernama Ratu Wiraksini membuat gemar warga di Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ia tiba-tiba dijemput tiga mobil berisi anggota polisi yang mendatangi rumahnya pada Senin (14/12/2020).

Usut punya usut, Ratu ternyata dijemput polisi untuk diperiksa di Polda Metro Jaya terkait unggahannya lewat media sosial Tik Tok. Tak hanya dirinya, sang suami Yudin Purba juga ikut diangkut polisi.

Kekagetan warga diungkap oleh istri ketua RT setempat, Elah (40), menurutnya polisi membawa salah satu warganya, pada Senin petang sekitar pukul 18.00 WIB.

Ia bahkan mengaku sempat ditanya-tanya oleh polisi terkait kedekatannya dengan keluarga Ratu Wiraksini. Hingga kemudian ia mengantar rombongan polisi ke rumah Ratu.

Baca Juga: Penyesalan Ratu Wiraksini Usai Maki-maki Polisi dengan Sebutan Dajjal

Sesampainya di rumah ibu Ratu, ada polisi yang mengambil gambar keadaan seluruh rumah. Mulai dari dapur, kamar, ruang tamu dan halamannya.

Keesokan harinya, Selasa (15/12/2020), warga baru menyadari bahwa Ratu Waraksini dibawa tiga rombongan polisi atas ulahnya di media sosial yang menghujat anggota polisi dengan kata-kata 'Dajal'.

"Warga ramai, saya juga lihat video viralnya yang sebut polisi (Dajal). Memang ujungnya ini yang nggak baik ngatain polisi, banyak juga kan yang komen di situ," ujar Elah.

Ia mengungkapkan, keseharian Ratu Waraksini bekerja sebagai penjual keripik singkong yang disebar ke warung-warung di Desa Situ Udik. Wanita tiga anak itu disebut juga sering mengikuti pengajian rutin seminggu sekali.

"Ibu Ratu baik. Tapi memang kalau ikut pengajian juga sering video ini itu, dan memang ibu Ratu ini orangnya kritis sering komen ini itu. Jangankan pemerintah pusat, sifat pribadinya juga sering menjelek-jelekkan keluarganya, tapi kami nggak melayani. Komennya itu mengenai bantuan sosial dari pemerintah. Tapi kami nggak permasalahkan itu sampai panjang," ungkap Elah.

Baca Juga: Giliran Ratu Wiraksini Teriak Polisi Dajjal: Habib Rizieq Bukan Koruptor!

Permintaan Maaf Ratu

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait