facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Mirip Jokowi, Imron Gondrong: HP Sampai Blank Dibanjiri Pesan Masuk

Rizki Nurmansyah Selasa, 29 Desember 2020 | 12:43 WIB

Viral Mirip Jokowi, Imron Gondrong: HP Sampai Blank Dibanjiri Pesan Masuk
Foto kolase Imron Sholeh alias Imron Gondrong, pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, yang viral karena punya wajah mirip Presiden Jokowi. [Facebook/Imron Gondrong]

Imron Gondrong berharap bisa bertemu langsung dengan Jokowi.

SuaraJakarta.id - Imron Sholeh, atau yang dikenal dengan panggilan Imron Gondrong, mengaku terkejut ketika dirinya viral karena wajahnya yang disebut mirip dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Imron Gondrong mengaku mengetahui dirinya viral baru 4 hari belakangan ini. Tepatnya sejak Kamis malam (24/12/2020) lalu.

Saat itu dirinya berada di atas kapal dalam perjalanan pulang dari NTB ke kampung halaman di Banyuwangi, Jawa Timur.

"Saya itu nggak pernah tahu kalau foto saya sudah viral. Tahu-tahunya ya pas perjalanan mau pulang ke Banyuwangi malam Kamis kemarin itu," katanya dilansir dari Timesindonesia.co.id—jaringan Suara.com—Selasa (29/12/2020).

Baca Juga: Imron Jokowi Gondrong Kepingin Ketemu Langsung Presiden Jokowi

Imron Gondrong mengaku, sejak fotonya mirip Jokowi viral, rumahnya banyak didatangi orang. Mengejutkannya lagi, banyak orang yang mengajaknya berfoto selfie.

"Waduh lah kok pas sampai rumah sudah banyak orang. Ada yang tanya-tanya, terus minta foto juga. Saya jadi nggak enak sendiri, saya ini bukan siapa-siapa kok dibilang mirip Presiden," kata Imron.

Tak cuma sampai disitu, grup-grup percakapan alumni sekolah Imron juga sedang hangat membicarakan dirinya.

Banyak teman-teman sekolahnya dulu tiba-tiba menelepon untuk menanyakan perihal viral foto dirinya.

"Di grup WhatsApp alumni SMA itu juga ramai. Katanya saya terkenal sekarang mirip bapak Jokowi. Padahal mereka kan juga pernah satu sekolah dulu, pasti tahu mirip aja enggak," jelasnya.

Baca Juga: Viral! Imron Gondrong Bikin Heboh Medsos, Wajahnya 'Plek' Mirip Jokowi

Setelah fotonya viral disebut-sebut mirip Presiden Jokowi di media sosial, Imron Gondrong mengaku ponsel miliknya sering mengalami error atau blank.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait