alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Polisi: Plat Nopol Motor Pelaku Pelecehan Seksual ke Istri Isa Bajaj Blur

Dwi Bowo Raharjo Senin, 18 Januari 2021 | 13:46 WIB

Polisi: Plat Nopol Motor Pelaku Pelecehan Seksual ke Istri Isa Bajaj Blur
Unggahan Isa Bajaj [Instagram]

Rayahu Mutiara sebelumnya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal.

SuaraJakarta.id - Polisi tengah menyelidiki kasus dugaan pelecehan seksual yang dialami Istri Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Termuktahir, penyidik mengklaim telah memeriksa kamera pengintai atau CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit AKP Budi Esti mengatakan berdasar hasil rekaman CCTV plat nomor polisi yang digunakan oleh pelaku tidak terlihat jelas.

"Udah saya cek CCTV nya tapi nomor polisi motor pelaku blur gitu," kata Budi saat dihubungi wartawan, Senin (18/1/2021).

Selain itu, Budi menyampaikan bahwa pihaknya juga telah menyarankan korban untuk segera membuat laporan. Saran tersebut disampaikan langsung kepada Isa Bajaj saat ditemui di sekitar lokasi kejadian.

Baca Juga: Foto Pria Naik Motor Matic Tongolin Kelamin di Depan Istri Isa Bajaj

"Kita sarankan untuk melapor. Masih dalam tahap penyelidikan," katanya.

Rayahu Mutiara sebelumnya menjadi korban pelecehan seksual oleh seorang pria tak dikenal. Peristiwa itu terjadi pada Minggu (17/1) pagi tatkala istri Isa Bajaj itu tengah berolahraga.

"Ceritanya lagi olahraga pagi jalan terus ada orang (pria) naik motor lewat keluarin kemaluan, sambil ditunjukkan ke istrinya (Isa Bajaj)," beber Budi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait