alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Bundesliga Hingga Piala Super Italia

Arief Apriadi Kamis, 21 Januari 2021 | 07:35 WIB

Hasil Bola Tadi Malam: Liga Inggris, Bundesliga Hingga Piala Super Italia
Pemain Juventus merayakan gelar juara Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli 2-0 di Stadion Mapei, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. [MIGUEL MEDINA / AFP].

Dari Piala Super Italia, Juventus keluar sebagai juara usai menundukan Napoli dengan skor 2-0.

SuaraJakarta.id - Hasil bola tadi malam, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB menyajikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Spanyol, Copa del Rey, Bundesliga, hingga Piala Super Italia.

Dari Liga Inggris, Fulham vs Manchester United berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tamu. Hasil itu membuat Setan Merah kembali menguasi puncak klasemen.

Manchester United mengawali laga dengan buruk di pertandingan ini. Mereka kebobolan lebih dulu pada menit ke-5 oleh Ademola Lookman, sebelum membalikan keadaan lewat Edinson Cavani (21'), dan Paul Pogba (65').

Kemenangan ini membuat Bruno Fernandes dan kawan-kawan berhasil mengambil alih kembali puncak klasemen dari tangan Manchester City yang beberapa jam lalu menang 2-0 atas Aston Villa.

Baca Juga: Arsenal Putus Kontrak Sokratis Papastathopoulos

The Red Devils kini menduduki puncak klasemen dengan koleksi 40 poin dari 19 pertandingan. Mereka unggul dua poin dari Manchester City dan Leicester City yang berturut-turut duduk di peringkat kedua dan ketiga.

Sementara dari Copa del Rey, hasil mengejutkan terjadi setelah Real Madrid dibungkam tim kasta ketiga Liga Spanyol, Alcoyano.

Duel Alcoyano vs Real Madrid yang berlangsung di Stadion El Collao, Alcoy itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan tim tuan rumah.

Real Madrid harus tersingkir secara naas setelah gagal menjaga keunggulan tipis yang diraih berkat gol Eder Militao.

Alih-alih menambah gol, mereka lantas kebobolan di babak tambahan waktu kendati Alcoyano saat itu tinggal menyisakan 10 pemain di lapangan.

Baca Juga: Link Live Streaming Fulham vs Manchester United

Dari Piala Super Italia, Juventus vs Napoli berakhir dengan skor 2-0. Hasil itu membuat Si Nyonya Tua berhak meraih trofi Piala Super Italia untuk kesembilan kalinya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait