alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Catat! Besok Battle Six Bintang Suara Live Hanya di Suara.com

Rizki Nurmansyah Rabu, 24 Februari 2021 | 21:40 WIB

Catat! Besok Battle Six Bintang Suara Live Hanya di Suara.com
Kontestas babak Battle Six Bintang Suara. [Suara.com]

Pada Battle Six ini kontestan akan mendapat tantangan baru yang lebih sulit dan tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan.

SuaraJakarta.id - Ajang Bintang Suara memasuki babak mendebarkan. Sebanyak enam peserta yang telah lolos babak 30 Besar, akan tampil dalam babak Battle Six besok, Kamis (25/2/2021).

Gelaran yang akan disiarkan langsung melalui media sosial Daily Motion di akun Suara.com ini, bakal menjadi penentuan menuju Gran Final Bintang Suara yang akan diselenggarakan di Jakarta pada 9 Maret 2021.

Berbeda dengan babak sebelumnya. Pada Battle Six ini kontestan akan mendapat tantangan baru yang lebih sulit dan tentunya akan sangat menarik untuk disaksikan.

Kontestan yang berhasil lolos menjalani duel di masing-masing grup yang ada. Dalam mekanismenya, mirip seperti babak 30 besar, kontestan akan dibagi menjadi tiga grup yang terdiri dari dua peserta.

Baca Juga: Battle Six Bintang Suara, Persaingan Para Kontestan Akan Semakin Terbuka!

Mereka nantinya akan menunjukkan kemampuannya dalam tarik vokal serta penampilannya dan juga menyanyikan lagu yang sama. Pun pemilihan lagu ini akan diundi langsung secara virtual sesaat sebelum mereka unjuk kebolehan.

Untuk diketahui, kontestan wajib menyanyikan lagu yang bernada cepat dan juga slow.

Tak hanya sampai situ, selayaknya juri di babak 30 Besar Bintang Suara, kedua kontestan akan saling mengomentari penampilan lawannya sebelum mereka dikomentari dewan juri.

Dewan juri yang akan melakukan penilaian dalam Battle Six, yakni Ririn Indriani, Ferry Noviandi dari perwakilan Suara.com.

Kemudian Agi Sugiyanto dan Restu Mahadhani dari label musik Proaktif, serta Riani Putri dari Radio Hot FM.

Baca Juga: Fitri Indriyani vs Imelda Mega Rosita di Battle Six Bintang Suara

Para juri nantinya tetap akan menilai beberapa parameter yang ada, yakni vokal suara, penampilan hingga attitude.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait