facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Masuk Tahun Ketujuh, Gubernur Anies Berharap Suara.com Semakin Kredibel

Chandra Iswinarno | Fakhri Fuadi Muflih Jum'at, 19 Maret 2021 | 20:01 WIB

Masuk Tahun Ketujuh, Gubernur Anies Berharap Suara.com Semakin Kredibel
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menyampaikan kalimat suka cita untuk Suara.com yang baru menginjak usia ketujuh pada tahun ini.

SuaraJakarta.id - Ucapan selamat ulang tahun kepada Suara.com datang lagi dari kalangan pejabat lainnya. Kali ini Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan ikut menyampaikan kalimat suka cita untuk Suara.com yang baru menginjak usia ketujuh pada tahun ini.

Orang nomor satu di DKI ini berharap Suara.com semakin berkembang ke depannya. 

"Semoga di tahun ketujuh, Suara.com menjadi media yang semakin kredibel,  semakin profesional. Semua baca Suara," ujar Anies, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Ulang Tahun ke-7, Ini Harapan Plt Gubernur Sulsel ke Suara.com

Diketahui, Anies merupakan salah satu pejabat yang paling disorot belakangan ini. Ia berhasil menjadi Gubernur DKI Jakarta pada Pilkada 2017 bersama pasangannya Sandiaga Uno.

Anies mengalahkan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang saat itu diunggulkan karena berstatus petahana. Selain itu ia juga bersaing melawan Ketua Umum partai Demokrat sekarang, Agus Harimurti Yudhoyono yang berpasangan dengan Sylviana Murni.

Setelah kemenangannya di Pilkada, kinerja Anies di Balai Kota DKI terus menjadi sorotan. Bahkan sejumlah lembaga survei menganggap Anies sebagai salah satu kandidat unggul untuk menjadi Presiden dalam Pemilu mendatang.

Dalam perjalanannya memimpin ibu kota, Anies ditinggal oleh wakilnya, Sandiaga Uno yang maju menjadi Calon Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto. Setelah itu Anies sempat sendirian memimpin Pemprov DKI tanpa wakil selama satu tahun lebih.

Akhirnya pada pertengahan tahun 2020, Ahmad Riza Patria dari Gerindra terpilih sebagai wakilnya setelah menang bersaing melawan Nurmansjah Lubis dari PKS.

Baca Juga: HUT ke-7 Suara.com, Bobby: Makin Maju dalam Menyajikan Berita ke Masyarakat

Suara.com, sejak pertama kali terbit 11 Maret 20214, berupaya konsisten menjadi portal berita yang menyajikan informasi terbaru baik peristiwa politik, bisnis, hukum, entertainment, gaya hidup, olahraga, otomotif, sains teknologi, hingga jurnalisme warga. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait