alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Aneh! Camat-Lurah Baru Dengar TKP Tewasnya Polisi Terlapor Kasus Laskar FPI

Agung Sandy Lesmana Minggu, 28 Maret 2021 | 12:26 WIB

Aneh! Camat-Lurah Baru Dengar TKP Tewasnya Polisi Terlapor Kasus Laskar FPI
Ilustrasi---Rekonstruksi penembakan 6 laskar FPI (Kolase foto/Suara.com/Tio)

Tetapi, nama dan lokasi Jalan Bukit Jaya Setu yang jadi tempat kecelakaan EPZ itu dianggap tak pernah ada di wilayah Setu.

SuaraJakarta.id - EPZ, satu dari tiga anggota polisi terlapor kasus unlawful killing anggota laskar FPI dikabarkan meninggal dunia akibat kasus kecelakaan tunggal. Namun, kecelakaan yang diklam dialami EPZ di Jalan Bukit Jaya, Setu, Kota Tangerang Selatan menimbulkan kejanggalan. Hal itu, lantaran nama jalan tersebut diakui tak pernah ada di wilayah Setu.

EPZ diketahui mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Bukit Jaya Setu, Kota Tangerang Selatan pada 3 Januari 2020. Akibat kecelakaan tersebut, EPZ dikabarkan meninggal.

Tetapi, nama dan lokasi Jalan Bukit Jaya Setu yang jadi tempat kecelakaan EPZ itu dianggap tak pernah ada di wilayah Setu.

Hal itu diungkapkan oleh Lurah Setu Naun Gunawan. Dia mengaku, baru kali ini mendengar nama Jalan Bukit Jaya Setu. Menurutnya, nama jalan tersebut tak pernah ada.

Baca Juga: Satu Anggota Polisi Terduga Unlawful Killing Meninggal, Ini Kata Kompolnas

"Jalan Bukit Jaya? Enggak ada. Baru denger juga namanya. Di Kelurahan Setu mah enggak ada jalan Bukit Jaya, adanya Kelurahan Bakti Jaya. Tapi itu nama kelurahan, bukan nama jalan," katanya saat dikonfirmasi SuaraJakarta.id, Minggu (28/3/2021).

Sementara itu, SuaraJakarta.id mencoba mencari dan menelusuri jalan tersebut. Di pencarian Google Maps, nama jalan tersebut tak ditemukan. Tetapi, dalam laman hasil pencariannya yang muncul adalah nama Kelurahan Bakti Jaya, Setu.

Untuk mencari dan memastikan nama jalan tersebut, SuaraJakarta.id mencoba menelusuri keberadaan Kelurahan Bakti Jaya. Tetapi, nama Jalan Bukit Jaya pun tak ditemukan.

Plang nama kantor Lurah Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel. (Suara.com/Wivy)
Plang nama kantor Lurah Bakti Jaya, Kecamatan Setu, Tangsel. (Suara.com/Wivy)

Bahkan, Bakti Jaya hanya nama kelurahan dan tak pernah terdaftar sebagai nama jalan. Untuk kantor Kelurahan Bakti Jaya pun, berada di Jalan Baru Laboratorium Uji Kontruksi (LUK).

Sementara itu, Sekretaris Kelurahan Bakti Jaya Fiqri Yanuardi Putra mengatakan, Jalan Bukit Jaya tidak ada.

Baca Juga: Anggota Polisi Terduga Pelaku Penembak Laskar FPI Tewas Kecelakaan

"Enggak ada. Jalan Bukit Jaya nggak ada, di Setu memang enggak ada. Seumur-umur belum pernah ada dan ini baru denger. Di searching di Google juga enggak ada. Baru denger Jalan Bukit Jaya Setu itu. Dan nama Jalan Bakti Jaya juga enggak ada, hanya nama kelurahan," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait