alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Marah-marah Ditilang Tak Pakai Masker, Pasangan Ini Hina Polisi Pengemis

Agung Sandy Lesmana Senin, 19 April 2021 | 18:53 WIB

Marah-marah Ditilang Tak Pakai Masker, Pasangan Ini Hina Polisi Pengemis
Ilustrasi--Razia polisi. (Suara.com/Agus H)

Saking marahnya karena ditilang, pasangan itu menghina polisi sebagai pengemis.

SuaraJakarta.id - Sepasang kekasih mengamuk saat ditilang oleh polisi akibat melanggar protokol kesehatan yakni tak mengenakan masker. Saking marahnya karena ditilang, pasangan itu menghina polisi sebagai pengemis. 

Melansir India Today, Polisi Delhi mengajukan laporan informasi pertama (FIR) terhadap pasangan tersebut lantaran tidak mengikuti aturan Covid-19 dan melanggar kebijakan jam malam di akhir pekan.

Merasa tersinggung dan tak senang, kedua orang yang diidentifikasi sebagai Pankaj Dutta dan Abha ini kemudian marah. Keduanya melecehkan serta berperilaku buruk kepada personel polisi yang menilangnya.

Insiden ini diabadikan oleh warga yang hadir di sekitar keributan. Sontak saja, video pasangan yang marah-marah tersebut meledak dan viral di media sosial.

Baca Juga: Tak Sudi Rizieq Dijerat Pasal Penghasutan, Munarman Ungkit Duit Rp50 Juta

Dalam video tersebut, sang wanita bahkan terdengar memanggil anggota polisi “pengemis” saat polisi mengeluarkan surat tilang.

Insiden yang terjadi di daerah Daryaganj Delhi pada Minggu sore ini hanya berlangsung selama beberapa menit, namun cukup menyebabkan macet di sekitar lokasi.

Pasangan itu dihentikan polisi karena tak memiliki izin jam malam dan tak menggunakan masker. Sang wanita kemudian berteriak marah kepada polisi dan mulai melecehkannya.

Tak sampai situ, wanita tersebut juga mengatakan bahwa tidak ada yang namanya virus corona dan bahwa orang-orang dibuat kalut tanpa alasan.

Kedua orang tersebut juga menantang polisi untuk mengeluarkan surat tilang. Petugas kemudian memanggil polisi wanita dan membawa pasangan itu pergi.

Baca Juga: Bukan Cuma Rekam, CCTV Ini Bisa Tegur Pelanggar Prokes

(Maulida Balqis)

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait