alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

2 Pemuda Minta Maaf Viral Pungli Pedagang, Netizen: Lemes Lu, Tadi Gahar

Rizki Nurmansyah Jum'at, 14 Mei 2021 | 19:35 WIB

2 Pemuda Minta Maaf Viral Pungli Pedagang, Netizen: Lemes Lu, Tadi Gahar
Tangkapan layar video viral dua pria melakukan pungli terhadap pedagang di Medan, Sumatera Utara. [Instagram@warung_jurnalis]

Kedua pemuda itu mengaku oknum salah satu ormas.

SuaraJakarta.id - Dua pemuda yang viral melakukan pungutan liar (pungli) terhadap pedagang diciduk polisi. Keduanya pun meminta maaf atas aksinya.

Video permintaan maaf kedua pelaku pungli ini viral di media sosial. Salah satunya diunggah akun @warung_jurnalis, Jumat (14/5/2021).

"Setelah viral preman muda Medan yang baru belajar malak minta maaf #maaf#bang#jago," tulis @warung_jurnalis dalam keterangan videonya.

Dalam video itu, kedua pemuda itu meminta maaf atas aksi pungli yang dilakukan mereka sebelumnya yang videonya viral di media sosial.

Baca Juga: Viral Bocil Rangkul Cewek saat Takbir Lebaran, Fakta di Baliknya Bikin Haru

"Saya berjanji tidak akan mengutip uang kebersihan. Dan saya berterima kasih kepada korban dan bapak Polsek yang telah membina kami hingga membuat kami sadar," ujar pemuda tersebut dikutip SuaraJakarta.id.

"Kami berjanji tidak akan pernah melakukan (lagi) sampai selama-lamanya. Ini yang terakhir dan pertama kali," pungkasnya.

Pungli Pedagang

Sebelumnya, video aksi kedua pemuda yang melakukan pungli terhadap pedagang viral. Dalam narasi di video viral itu, kedua pemuda itu mengaku oknum salah satu ormas.

Insiden pungli ini terjadi di sekitar Perumahan Cemara, dekat Gerbang Tol Haji Anif, Medan, Sumatera Utara.

Baca Juga: Viral Pria Ketiduran di Jalan saat Salat Id, Warga: Malunya Sampai Ia Nikah

Dalam video itu, tampak dua pemuda yang satu memakai helm dan seorang lainnya tengah duduk di atas motor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait