facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tempat Thrifting di Jakarta, Membeli Pakaian Bekas Layak Pakai

Pebriansyah Ariefana Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:43 WIB

Tempat Thrifting di Jakarta, Membeli Pakaian Bekas Layak Pakai
Pengunjung memilih pakaian bekas di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, Jumat (22/5). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Selain harganya yang lebih miring thrifting juga dapat membantu mengurangi limbah tekstil dalam hal ini dapat memberikan dampak positif bagi ekologi.

SuaraJakarta.id - Thrifting atau membeli pakaian bekas yang masih layak dipakai kini telah banyak digandrungi banyak orang terutama baju-baju dengan motif vintage yang paling banyak diburu. Di mana tempat thrifting di Jakarta?

Selain harganya yang lebih miring thrifting juga dapat membantu mengurangi limbah tekstil dalam hal ini dapat memberikan dampak positif bagi ekologi.

Di Jakarta kamu bisa menemukan barang-barang thrift yang unik dan bagus seperti baju, berikut ini merupakan tempat-tempat terbaik untuk thrifting.

1. Pasar Senen

Baca Juga: Viral! Juru Parkir di Bekasi Diserang Koboi Jalanan, Tiga Kali Tembakan Airsoft Gun

Pedagang pakaian bekas menawarkan dagangannya melalui sosial media di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, Jumat (22/5).  [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]
Pedagang pakaian bekas menawarkan dagangannya melalui sosial media di Pasar Senen Blok III, Jakarta Pusat, Jumat (22/5). [ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto]

Tempat thrifting pertama adalah pasar Senen, bagi pecinta thrifting pasar Senen merupakan tempat legendaris dan bukanlah tempat baru untuk mendapatkan barang-barang vintage ini.

Kalau thrifting di pasar Senen kamu bisa mendapatkan banyak sekali busana vintage seperti kemeja oxford styles, hingga topi dengan gaya retro.

Berbelanja barang thrifting kamu harus jeli untuk memilih barang yang akan dibeli mulai dari segi kondisi serta kualitasnya.

Jika beruntung kamu bisa lho dapat barang branded original dengan kualitas yang masih bagus.

Tak hanya baju tetapi juga berbagai jenis barang lain mulai dari jeans, tas, topi, hingga aksesoris unik lainnya.

Baca Juga: Tren Thrifting di New York, Warga Manfaatkan Barang yang Dibuang di Trotoar

2. Pasar Baru

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait