alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dibilang Pembodohan Publik, Dokter kecantikan Richard Lee Diduga Serang Awkarin

Eliza Gusmeri Sabtu, 02 Oktober 2021 | 07:47 WIB

Dibilang Pembodohan Publik, Dokter kecantikan Richard Lee Diduga Serang Awkarin
Awkarin[Instagram/@awkarin]

Lewat Instagram Story, Dokter Richard Lee meluapkan kekesalannya tersebut, namun Dokter Richard Lee memang tak menyebut namanya Selebgramnya.

SuaraJakarta.id - Dokter kecantikan Richard Lee berseteru dengan seorang selebgram. Warganet menduga selebgram tersebut adalah awkarin.

Lewat Instagram Story, Dokter Richard Lee meluapkan kekesalannya tersebut, namun Dokter Richard Lee memang tak menyebut namanya selebgramnya.

Sementara, Awkarin juga membuat postingan di Instagram Story mengenai persoalan yang dibahas Dokter Richard Lee sebelumnya.

Perseteruan ini bermula saat Dokter Richard Lee mendapat laporan dari karyawan mengenai ulah seorang selebgram yang dianggap tidak profesional dalam kerja sama.

Baca Juga: Dokter Richard Lee Sebut Selebgram Membodohi Masyarakat, Awkarin Anggap Pansos

"Ada-ada aja sore gini buat emosi. Dapet laporan dari cabang Lampung ada selebgram datang dan diendorse, dibayar mahal tapi amat sangat tidak profesional! Datang telat 3 jam, nggak mau treatment. Maunya pura-pura treatment," tulis Richard Lee di Instagram Stories, Jumat (1/10/2021) dikutip dari Suara.com.

instagram story awkarin
instagram story awkarin

Richard Lee tak menyebutkan nama selebgram yang dimaksud. Namun dia menyebut selebgram itu telah melakukan pembodohan publik demi mengumpulkan pundi-pundi rupiah.

"Dan yang seperti ini kenapa baru dilaporin ke saya ya??! Kalau saya tau on the spot pasti saya minta cancel!! Publik figure yang amat sangat tidak mendidik! Dan membodohi masyarakat. Cuma mau duit endorsean doang ckck," sambungnya terkekeh.

Warganet baru mengetahui sindiran Richard Lee itu ditujukan pada Awkarin ketika ia mengunggah tangkapan layar dari pihak yang menawarkan perawatan pura-pura di Instagram.

"Yang mau menjatuhkan pasti banyak. Berhati-hatilah dengan media sosial dan cara anda berbicara di media sosial. Kenyataannya kadang tidak seperti itu," tulis Awkarin di Instagram Stories.

Baca Juga: Dituduh Tak Profesional, Awkarin Sebut Dokter Richard Lee Pansos

Awkarin menegaskan, pihak yang memintanya berpura-pura melakukan perawatan adalah pihak Richard Lee. Ia tak mengerti mengapa dirinya yang justru dipojokkan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait