alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pria Asal Bogor Tertipu Open BO Malah Buat Laporan Hoax ke Polresto Jakarta Timur

Hairul Alwan Minggu, 10 Oktober 2021 | 16:40 WIB

Viral Pria Asal Bogor Tertipu Open BO Malah Buat Laporan Hoax ke Polresto Jakarta Timur
Tangkapan layar video permintaan maaf Aulia Rafiqi karena telah membuat laporan palsu. [Instagram]

Pria asal bogor tertipu open BO itu tak melaporkan kejadian penipuan yang ia alami, malah membuat laporan palsu ke Polres Metro Jakarta Timur.

SuaraJakarta.id - Pria asal Bogor Aulia Rafiqi baru-baru ini menjadi sorotan publik usai tertipu open BO atau Booking Out. Namun, pria asal bogor tertipu open BO itu tak melaporkan kejadian penipuan yang ia alami, malah membuat laporan palsu ke Polres Metro Jakarta Timur.

Dalam laporan palsunya itu, Aulia mengaku dibegal dan distrum oleh orang yang mengaku sebagai polisi. Namun, laporan palsu itu belakangan terungkap dan diakui langsung oleh Aulia laporan tersebut merupakan hoax.

Kabar tersebut terungkap saat video Aulia Rafiqi banyak beredar di media sosial. Dalam video yang disebarkan akun @jabodetabek.terkini tersebut Aulia meminta maaf pada pihak kepolisian.

"Dengan ini menyatakan bahwa laporan yang saya buat di Polres Metro Jakarta Timur bahwa saya dibegal dan disetrum oleh orang yang mengaku polisi adalah bohong atau hoax," kata Aulia membuka video permintaan maafnya, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Kasus Investasi DHD Farm di Sumsel, Korban Alami Kerugian Ratusan Miliar Rupiah

"Kejadian yang sebenarnya terjadi adalah awalnya saya MiChat dengan seorang perempuan dan open BO di Apartemen Kemang View Bekasi lantai 9, kemudian terjadi cekcok karena tidak sesuai kesepakatan," ungkapnya menceritakan kejadian sesungguhnya.

"Akhirnya handphone dan motor  saya diambil oleh temen-temen perempuan tersebut," imbuhnya.

"Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya atas kebohongan saya kepada kepolisian Republik Indonesia," pungkas Aulia dalam video tersebut.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait